011

6.5K 636 73
                                    

Jangan lupa vote sama comment biar ngobatin lelah gue huhhuhuu.

























Gue gak mau lagi nyusahin mbak Rose maka dari itu gue pindah ke apartment mas Doyoung. Mas Doyoung orangnya gak banyak omong dan dia gak kayak keluarga gue yang lain yang mulutnya pada lemes. Dia ya awalnya omelin gue tapi akhirnya dia kalem juga dan bilang kalo gue harus selesain masalah gue secepatnya.

Gue udah tiga hari gak masuk kantor dan banyak yang nanyain tapi gue udah izin sama pak Seungwoo dengan alasan sakit. Gue butuh waktu buat nenangin diri dan karena mas Doyoung orang psikologi jadinya dia lebih paham kondisi gue saat ini.

"Gue mau ke kampus. Lo titip makan apa?"

"Gue ikut ya mas. Gue pengen makanan kantin FIB"

"Lo sendirian gak papa?"

"Kan udah biasa sendirian juga"

"Duitnya ada?"

"Kan bisa pake ovo"

"Saldo lo ada?"

"Kan gue pake m-banking jadi gampang lah"

"Oke, ayo cepetan ganti baju. Lo mau ke kampus dasteran doang?" Gue liat penampilan gue yang cuma pake daster gambar Spongebobs. Gue kalo keluar pake ini dikira ARTnya mas Doyoung ntar.

Gue langsung ke kamar gue buat ganti baju. Kemaren mas Doyoung baru aja beliin gue baju supaya gue gak cuma pake kaos oblong sama training dia. Daster spongebobs itu juga dibeliin mas Doyoung dan gue gak paham kenapa dia bisa beli itu. Gue ngaca bentar buat liat penampilan gue dan Alhamdulillah dengan celana kulot sama t-shirt gue masih keliatan kayak anak kuliahan jadi gak malu-malu banget kalo gue ke kampus.

"Mas, masih kayak anak kuliahan gak gue?"

"Sadar diri lo udah kayak emak-emak. Umur lo udah 27 tahun gak cocok lagi jadi anak kuliahan" Jutek banget sih. Sebel gue.

"Iyain gitu kek biar gue seneng"

"Gue gak mau bohong. Emang nyatanya lo udah tua. Gendut pula"

"Gendut darimananya sih? Masih langsing gini gue"

"Lama gue tinggal loh!"

"Iya-iya" Gue nurut walau muka gue cemberut. Sebel banget gue sama dia.

Apartmentnya mas Doyoung itu gak begitu jauh dari kampus dia ngajar. Kampus B UNAIR ada di daerah Dharmawangsa deket sama RS Soetomo dan kawasan apartmentnya mas Doyoung di daerah deket Marvel jadi deket lah. 15-20 menit juga sampe.

"Mas pengen papedda di kodam gue"

"Gila lo? Muter dong gue? Jangan aneh-aneh, gue telat ntar"

"Yah mas beneran gue pengen ini. Beliin dong"

"Gak, grabfood aja sih"

"Gak enak ntar. Maunya makan di tempat"

"Abis gue ngajar gue beliin"

"Lama"

"Gue cuma ngajar satu kelas trus break baru sore gue ada kelas lagi"

"Beneran ya?"

"Iya, aduh ini kalo lo bukan adek gue udah gue buang tengah jalan lo" Mas Doyoung walau juteknya gak ketolong tapi kalo untuk urusan ginian dia tuh pasti baik banget. Nurutin apa yang gue mau.

Setelah sampe kampus mas Doyoung langsung ngajar ke kelasnya dan gue ke kantin FIB. Kantin tempat tongkrongan gue sama temen-temen gue semasa kuliah. Sebenernya gue sama temen-temen lebih sering di kantin FEB soalnya gak rame. Tapi kalo kita ada waktu lebih ya kita ke FIB. Intinya gue jarang banget ke kantin fakultas sendiri soalnya ya pilihan makanannya gak banyak dan gak cocok sama lidah gue. Gue mau kantin FIB soalnya kangen mie ayam yamin FIB. Huhuhu itu enak dan murah banget.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang