056

3.8K 585 107
                                    

Hallo, apa kabar kalian. Lama kita tidak berjumpa. Masih adakah yang masih menunggu keluarga J? Apakah kalian masih excited menunggu comeback gue? Jangan lupa vote and comment. 



















Jaehyun POV









Kehamilan Junghee udah masuk tiga bulan dan alhamdulillah dia samasekali gak ngalamin morning sickness selama ini. Babynya beneran gak rewel samasekali bahkan gak pernah sekalipun dia yang ngeluh pusing atupun mual. Babynya paham banget kalo yayahnya lagi sibuk kuliah trus kita semua lagi di negeri orang jadi dia gak rewel. Palingan yang rewel Jasmin. Mungkin karena dia mau jadi kakak jadinya dia lagi puas-puasin manja sama yayah bubunnya.

Tapi sekalipun Jughee gak ngalamin morning sickness, dia berubah banget sifatnya. Junghee yang biasanya rajin dan gak bisa diem berubah jadi Junghee yang luar biasa males. Dia kerjaannya sehari-hari cuma rebahan sambil bacain buku kalo gak gitu main sama Jasmin. Kadang gue yang harus beres-beres flat sama masak. Pokoknya gue sampe sekarang masih gak habis pikir sama sikap dia.

"Bun, kamu baca buku jangan sambil tiduran dong biar matanya gak rusak" Tegur gue ke Junghee yang lagi tidur sambil baca buku di sofa. Hari ini gue gak ada jawal kuliah jadi gue di flat nemenin Junghee.

"Yaudah" Junghee taroh bukunya trus tiduran nutupin muka dia pake bantal sofa. Selain jadi males luar biasa, dia jadi sensitif banget. Ditegur gitu doang dia ngambek. Ya, gue pasti harus sabar lah. Kan gue yang bikin dia hamil.

"Bun, maaf ya" Gue samperin Junghee trus ngelusin rambut dia. Junghee hamil manjanya ngalahin Jasmin. Perasaan pas hamil Jasmin gak gini banget.

"Aku tuh gak suka kamu marah-marahin gitu" Astagfiraullah, kapan gue marahnya sih?

"Iya, aku minta maaf. Gak gitu lagi" Baru deh setelah ngomong gini Junghee gak lagi nutupin mukanya pake bantal trus mandang gue.

"Mau makan" Mendadak gue deg-degan. Takut minta aneh-aneh karena terakhir kali dia ngomong mau makan mintanya cilok isi teri balado.

"Mau makan apa?"

"Batagor kuah kinca" Apa gue bilang. Gusti, itu makanan apa coba. Yakali ah batagor dimakan pake kuah kinca. Apa kagak getir itu lidah dia ntar.

"Yaudah, aku minta tolong tante Sunny buatin kinca sama batagornya dulu" Gue mah mana tau buat begituan, mau cari di sini ya mana dapet. Jadinya ya harus ke mamanya si Naeun.

"Gak usah deh yah"

"Loh kenapa?"

"Aku gak mau yang anter Naeun"

"Loh emang dia kenapa?"

"Dia kan selingkuhannya mas Rowoon. Kasihan mbak Hyeyoon" Ha? Apa? Gimana? Gue gak salah denger kan? Gak mungkin adek gue gitu.

"Bun, kamu ngomong apa sih?"

"Iya yah, aku udah lama mau ngomong sama kamu tapi takut akunya yang salah. Tapi ternyata makin lama makin keliatan benernya"

"Bun, jangan nuduh sembarangan deh!" Gue gak suka kalo Junghee udah nuduh-nuduh gitu.

"Aku tuh serius, aku udah lima kali mergokin mereka berduaan"

"Trus kamu langsung berkesimpulan mereka selingkuh? Gak bun, Naeun tuh gak gitu"

"Aku tuh paham yah orang selingkuh itu gimana"

"Oh jadi karena aku pernah selingkuh kamu beranggapan kalo sodara aku juga suka gitu punya hubungan gelap dan jadi selingkuhan orang yang udah nikah?"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang