037

4.8K 515 39
                                    

Jangan lupa vote and comment semuanya.










Kejadian di bioskop waktu itu bikin gue risih sendiri sama mas Younghoon. Maksud dia apaan sih sampe pegang tangan gue segala. Belum lagi dia akhir-akhir ini jadi sering chat sama nelpon gue dengan alasan gak jelas. Gak penting banget seriusan sampe gue jadi males balesin chat orang karena ntar pasti gue ngeliat chat dari dia. Mau gue block tapi gak enak, dia senior gue dan banyak bantu gue pas gue Hidrotubasi di Kuala Lumpur dulu.

Ini mana besok gue ada reuni BEM lagi. Artinya gue bakal ketemu dia soalnya ini periode pas dia jabat jadi ketua yang reuni. Gue jadi males mau dateng.

"Bun, besok kamu jadi dateng reuni?"

"Eum, gak tau yah. Males aja gitu, Jasminnya gimana ntar"

"Kan aku besok libur. Aku bisa jagain Jasmin kok. Kamu sejak lahiran jarang kumpul sama temen-temen kamu kan?" Kenapa gak dilarang si Jae? Kan gue jadi alasan kalo lo gak bolehin gue pergi.

"Apa kata besok aja deh"

"Tujuh bulanan Jasmin minggu depan ya?"

"Iya, gak usah gede-gede ya. Cuma keluarga aja sama undang anak-anak panti asuhan aja"

"Iya, terserah kamu aja sih aku. Kan aku cuma perlu cari duitnya doang"

"Jeno sama Jasmin anteng ya? Padahal kalo sama kamu suka nangis dia" 

Jasmin tuh sama Jeno anteng banget bahkan dia aja malem ini boboknya sama Jeno.Besok Jeno mau ke Malang sama temen-temennya trus pulang dari Malang langsung balik ke rumah ayah bunda jadinya malem ini dia terakhir nginep. Dia bilang mau bobok sama Jasmin di hari dia terakhir nginep biar gak kangen berat katanya. Ya gue sama Jaehyun sih iya-iya aja soalnya dia bersedia kalo Jasmin bangun tengah malem bikinin susu formulanya Jasmin. 

"Gak tau tuh. Kayaknya Jasmin sensi banget sama yayahnya" Lah iya, gue juga heran.

"Kamu kan jarang di rumah mangkanya Jasmin jadi gak begitu deket sama kamu. Kamu mah sekalinya di rumah sibuk sama PS"

"Iya deh aku salah. Oh iya bun, minggu depan kita ke Malang ya. Jasmine kan belum pernah ke rumah oma sama eyangnya. Biasanya mereka yang kesini"

"Iya boleh, aku juga pengen udara bersih, gak polusi doang"

"Kamu mau pindah ke Malang aja? Kita beli rumah di sana aja ya?"

"Jasmin masih umur enam bulan, masa depannya masih panjang. Belom adek-adeknya. Kalo yayahnya boros mulu mereka gedenya makan apa ntar?"

"Uang bisa dicari bun, eh tunggu dulu. Adek-adeknya? Kamu mau anak banyak bun? Yaudah yuk bikin"

"Ah kamu mah. Aku capek. Lagi gak enak badan juga" Jaehyun melukin gue trus ngusep-ngusep rambut gue. Kita sekarang lagi di atas kasur emang, semacem pillowtalk sebelum tidur.

"Kamu jangan sakit ya? Kasian Jasmin kalo kamu sakit"

"Iya, aku jaga kesehatan kok. Apalagi kan Jasmin juga masih minum asi jadi gak bisa sembarangan aku"

"Aku juga mau dong bun" Gue pukul pantatnya Jaehyun keras. Otak suami gue suka pindah tempat.

"Kamu tuh flirty banget sih"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang