031

6K 603 80
                                    

Yuhuuuuu, jangan lupa vote sama comment gaes.



















































Masuk usia tiga puluh lima hari Jasmin gak tau kenapa makin rewel banget. Yang biasanya kerjaan dia tidur jadi gue bisa ngurus rumah sama manjain yayahnya sekarang gak bisa. Dia tuh sebentar-sebentar nangis kalo ditinggal. Dia yang biasanya masih anteng sama yayahnya sekarang enggak. Dia kalo gak sama gue bakal nangis sampe kasian sendiri gue. Gak sakit apa ya tenggorokannya nangis mulu.

Jasmin yang rewel bikin gue gak bisa urus rumah dan alhasil rumah jadinya malah berantakan. Kalo nyapu rumah masih bisa Jaehyun itupun ya dia pake vacuum cleaner. Kalo cucian laundry dan makan mau gak mau harus delivery.

Jaehyun untungnya ya paham dan gak rewel kalo gue lebih banyak bareng Jasmin dibanding ladenin kebucinan dia. Tapi ya kadang dia juga kayak ngedumel gitu kalo pas gue lagi sama Jasmin dan Jaehyun ikutan si Jasmin bakal nangis jerit gitu.

"Bun, makan dulu" Panggil Jaehyun di ruang makan. Gue laper sih tapi masih ngasih asi buat Jasmin di ruang tengah.

"Duluan aja gak papa yah, Jasmin masih mamam" Jaehyun pasti laper soalnya ini udah jam setengah Sembilan malem dia belom makan.

"Aku tunggu gak papa"

"Gak usah yah, kamu pasti laper. Pulang kerja gak makan. Udah gak papa" Karena si Jaehyun juga kayaknya laper akhirnya dia makan duluan. Maaf ya Jae.

Sebenernya gue tuh udah ngantuk banget. Tadi gue bangun jam setengah tiga pagi karena Jasmin rewel trus gue gak tidur siang juga karena banyak tamu nengokin Jasmin tadi. Badan gue udah gak enak banget rasanya. Gue mejamin mata bentar dulu ya. Gak papa deh bentaran doang.

"Bun, Jasminnya mau jatoh" Gue kaget dan langsung kebangun karena Jaehyun ngomong gitu. Gue liat Jasmin yang emang udah melorot bantal tempat dia tidur di pangkuan gue. Gue buru buru benerin lagi takut Jasminnya beneran jatoh.

"Aduh maafin bubun ya ketiduran" Gue cium kepala anak gue ini berkali-kali sambil minta maaf karena bikin dia mau jatoh.

"Kamu ngantuk banget ya?"

"Iya yah, capek banget rasanya" Jaehyun duduk di samping gue trus elusin kepala anaknya ini.

"Kamu kok gak mau sih sama yayah. Kasian bubun kamu capek banget"

"Kamu udah makan yah?"

"Udah, kamu makan gih sana. Atau aku suapin ya? Jasmin ntar nangis kalo gak sama kamu" Gue ngangguk karena gue pun gak mau bikin Jasmin yang baru aja tidur malah nangis karena digendong yayahnya. Jaehyun suapin gue makan sambil sesekali ciumin anaknya. Ternyata sesulit ini ya ngurus bayi, gak kebayang bunda dulu ngurus gue sama Jungwoo gimana. Gue satu aja udah rasanya pening banget.

"Assalamualaikum" Gue sama Jaehyun cukup kaget sih jam setengah sepuluh malem begini ada yang namu ke rumah. Untung gue udah beres makan.

"Aku liat dulu ya bun" Gue ngangguk dan biarin Jaehyun keluar buat liat yang dateng.

"Lama banget sih buka pintunya. Mama kan kangen cucu sama mantu mama!" Itu suara mama. Gue berdiri sambil gendong Jasmin dan ikut keluar. Iya bener, ini mama sama papanya Jaehyun. Mereka bawa koper kesininya.

"Mama"

"Junghee, mantu mama. Aduh Jasmin bobok ya?" Mama langsung nyamperin gue dan nyium pipi Jasmin di gendongan gue.

"Mama sama papa kok gak nelpon dulu?" Tanya Jaehyun sambil bantuin papanya ngangkut koper sama barang bawaan lainnya.

"Papa kamu tuh disuruh nelpon kamu gengsi banget" Kata Mama sambil melototin papa.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang