024

5.8K 580 29
                                    

Jangan lupa vote and comment. Stay safe semuanya. Read my note on last part please
























Setelah acara 7 bulanan gue kemaren keluarga gue pada beralih ke ke RS malemnya karena istrinya Jungwoo lagi lahiran. Gue maunya tadi malem ikutan tapi gak dibolehin sama ayah bunda soalnya ya gue lagi hamil besar. Jaehyun udah ke sana sebentar tadi malem trus jam satu gitu dia balik soalnya gue gak bisa tidur walaupun ada Yujin yang jagain gue. Maklum ya anaknya Jaehyun itu nempel mulu sama yayahnya.

"Yah, abis anter Yujin jadi ke babyshop kan?" Kita hari ini mau anter Yujin ke kostnya abis itu ke rumah Jungwoo soalnya kan Yiren lahirannya normal jadi langsung dibolehin pulang. Debaynya juga baik-baik aja.

"Kamu mau beli keperluannya Simba?"

"Iya, sekalian kado buat ponakan baru"

"Kemana? Willow babyshop?"

"Iya kesana aja biar searah. Aku lagi males ke mall juga yah"

"Tumben males ke mall"

"Mager pokoknya"

"Yaudah, kamu udah siap belom?" Gue belom keluar dari walk in closet emang daritadi soalnya bingung mau pake baju apa.

"Bun?" Jaehyun manggil gue lagi karena gue gak nyahutin omongan dia.

Jaehyun akhirnya memilih masuk ke walk in closet. Gue masih pake daleman doang tapi ya bodo amat sih udah halal juga.

"Kamu belom pake baju?"

"Aku bingung mau pake baju apa"

"Baju kamu kenapa emang? Mau beli lagi gak nanti?" Baru juga dua hari lalu dia beliin baju baru masa mau beli lagi sih. Punya suami kok boros banget heran.

"Gak usah ih, kamu baru beliin baju. Ini aku bingung soalnya kebanyakan bajunya"

"Kamu pake baju apa bagus-bagus aja kok bun, asal bukan lingerie aja. Cuma aku yang boleh liat kamu pake itu" Yakali ah, ngotak dikit napa mas suami. Hadeh kan jadi kurang ajar guenya.

"Ini perut aku udah sebuncit ini yakali aku pake itu. Badan aku udah gembrot yah" Jaehyun jalan ngedeket ke gue dan meluk gue dari belakang. Dia ciumin pundak gue yang terbuka dan bikin gue geli.

"Kamu itu jauh lebih keliatan sexy buat aku dengan tubuh kamu yang sekarang" Errr Jaehyun kurang ajar. Merinding gue denger bisikan dia di telinga gue.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang