007

5.5K 577 27
                                    

Jangan lupa vote sama comment. Udah itu aja!























Gue pulang ke rumah seperti jam biasanya dan dijemput Jaehyun. Setelah ke rumah sakit tadi gue mulai baikan sih walau masih suka lemes. Tadi gue terpaksa izin setelah makan siang soalnya disuruh istirahat dulu sama dokternya. Tadi gue sempet diomelin karena nekat banget abis hidrotubasi udah beraktifitas berlebihan. Abis maghrib tadi gue dijemput Yohan buat balik kantor supaya Jaehyun gak curiga.

Kata dokter, efek gue gak dibius pas Hidrotubasi bisa jadi adalah gejala shock jadinya gue bakal ngerasain sakit luar biasa walau hanya karena benturan kecil. Ya jalan satu-satunya itu painkiller tapi dokter saranin supaya gak terlalu sering diminum biar gak ketergantungan. Kalo dirasa emang sakit baru diminum. Kalo gue masih tetep ngerasain rasa sakit kayak gini lebih dari seminggu dokter saranin buat periksa lagi.

"Yah, mau makan malem apa?" Tanya gue ke Jaehyun. Gue lagi gak mau masak karena badan gue masih lemes.

"Udah makan" Gue ngerasa heran banget karena Jaehyun tuh gak pernah makan malem gak bareng sama gue. Apa dia ngambek karena tadi kita gak jadi makan siang?

"Makan apa Jae? Sama siapa?"

"Temen"

"Oh yaudah. Langsung pulang aja" Gue lagi males untuk berdebat ataupun berpikir jauh. Gue cuma pingin langsung di kamar dan tidur karena rasanya badan gue lemes banget. Daritadi siang gue belum makan dan rasanya gue lagi males banget makan. Gue cuma butuh tidur.

Selama perjalanan Jaehyun gak ngomong apapun gak kayak biasanya. Gue juga gak tau mau mulai bicara apa karena mat ague juga cukup berat. Gue gak mau tidur di mobil karena ini perjalanannya sebentar dan gue gak mau nanti Jaehyun harus gendong gue yang ketiduran.

Sampe di apartment pun kita gak ngomong apapun dan gue memilih ke kamar. Rasanya gue capek banget buat sekedar mandi. Karena efek hidrotubasi jadinya gue seperti ada di masa haid. Baru rebahan mata gue makin berat dan jadinya gue ketiduran.

Gak tau berapa lama setelah gue ketiduran, gue bangun lagi karena tenggorokan gue kerasa kering banget. Untungnya gue selalu sedia botol Tupperware berisi air di meja samping kasur. Ya mau gak mau gue harus bangun dan tidur buat minum.

Ternyata Jaehyun belum tidur dan gue liat jam udah mau jam 12 malem. Dia lagi sibuk mainin hpnya, sesekali gue ngeliat dia senyum kecil seolah lagi liat hal lucu. Gue mencoba berpikir postif kalo dia mungkin lagi chattingan sama anak gengnya yang berisi pelawak gajelas itu.

"Yah, gak tidur? Ini udah malem loh, taro hpnya trus tidur" Jaehyun gak ngerespon tapi dia nurut buat naroh hpnya kemudian tidur melukin gue. Ya setidaknya walaupun dia ngambek dia tetep meluk gue pas mau tidur.

Gue baru aja mau lanjutin tidur gue sambil dipeluk Jaehyun, suara hp gue bikin gue mengurungkan niat gue dan jawab panggilan telponnya. Ini Kyulkyung yang nelpon dan pasti tentang urusan kantor. Ya, pasti banyak banget kerjaan yang ketumpuk walau gue cuma izin setengah hari. Sekarang emang lagi masa-masa sibuknya kita.

"Halo, kenapa kyung?"

"Hee, bisa lo periksa berkas kontrak kita sama Law Firm di KL gak? Pak Seungwoo besok balik dari Deen Haag. Besok dia mau langsung kita bahas kerjaan kita di KL. Gue lagi urus berkas perizinan soalnya"

"Oh yaudah, lo kirim ke email gue aja. Gue periksa sekarang"

"Oke thanks" Gak lama setelah Kyulkyung mengakhiri panggilan ada notif email di hp gue. Gue mau bangun dari kasur tapi gak enak soalnya ada Jaehyun yang lagi tidur melukin gue.

"Kenapa? Ada urusan kantor? Kerjain aja gak papa" Jaehyun yang sadar dengan gerakan gelisah gue kebangun dan ngomong gitu dengan nada yang sedikit dingin kemudian dia tidur munggungin gue. Gue bangun ngambil laptop dan meriksa berkas yang dikirim Kyulkyung dengan perasaan sedikit gak jelas. Masa sih karena ngambek gak jadi makan siang dia gini banget?

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang