002

8K 698 23
                                    

Holla kalian semua. Apa kabar, baik dong harus. Gatau mau bacot apa jadi jangan lupa vote sama comment aja.











"BUBUN" Itu adalah teriakan Leo begitu gue buka pintu aparterment.

"Hallo jagoannya bubun"

"Junghee saya titip Leo ya? Dia gak mau diajak makan malem bareng"

"Siap pak, good luck ya pak"

"Iya terimakasih. Saya pergi dulu ya, salam buat Jaehyun. Saya jemput Leo besok pagi saja"

"Gamau ketemu Jaehyun dulu pak? Dia masih mandi"

"Gak usah, saya buru-buru" Hmm gini ya bentukannya duren sawit kalo kesemsem.

"Yaudah pak, hati-hati ya" Pak Seungwoo ngangguk kemudian pergi. Keliatan banget sih kalo dia lagi buru-buru. Ini pasti tadi dia masih debat dulu sama Leo mangkanya telat.

"Bun, yayah mana?" Udah gue bilang kan kalo Leo tu sekarang lengket sama Jaehyun. Dia kayaknya sekarang lebih sayang Jaehyun dibanding gue.

"Siapa yang cariin yayah?" Denger suara Jaehyun Leo langsung noleh dan lari kea rah Jaehyun. Apa gue bilang, dia lebih sayang Jaehyun dibanding gue sekarang.

"Yayah, Leo beli hot wheels baru. Ayo main!!!" Jaehyun sama Leo itu sama-sama suka banget sama mainan mobil seiprit itu. Ya mungkin karena itu juga bisa nyambung mereka.

"Main di rumah eyang uti sama eyang kakung aja gimana? Besok pagi yayah ajarin kamu berenang lagi di sana" Malem ini kita emang mau nginep di rumah ayah bunda. Kebiasaan sih kalo libur kita sempetin buat nginep di rumah orangtua kita. Kadang di Malang kadang juga dirumah ayah bunda. Karena dua minggu lalu udah di Malang sekarang giliran di rumah orangtua gue.

"Leo mau banget yah"

"Yaudah, sambil nunggu bubun siap-siap, kita main PS aja gimana?"

"Heh, gak ada. Kalian bakal lama ntar. Bubun siap-siapnya sebentar. Kalian berdua duduk manis di sofa aja" Dua manusia itu diem dan nurutin perkataan gue. Gue siap-siapnya juga gak ribet. Cuma perlu bawa baju Jaehyun soalnya di kamar lama gue masih ada sisa baju.

Setelah beres gue langsung samperi Jaehyun dan Leo di sofa. Mereka lagi ngobrol gitu gatau deh ngobrolin apaan. Kalo gak tau Leo itu anaknya pak Seungwoo liat mereka berdua pasti dikiranya mereka itu pasangan anak sama bapak.

"Ngobrol apaan nih seru banget kayaknya. Bubun gak diajak?"

"Bubun kepo tuh Leo" Goda Jaehyun yang bikin gue pengen nyubitin pipi dia. Bukan karena kesel tapi karena gemes. Dia soalnya senyum-senyum gitu sampe dimplenya keliatan.

"Bubun ayo berangkat. Leo mau main hotwheels sama yayah sama om Jungwoo"

"Ayo Jae, biar gak kemaleman"

"Biar gak kemaleman apa biar bisa cepet cuddling sama aku?"

"Jaehyun, ada Leo di sini!" Sewot gue. Ini anak orang jangan sampe kena toxic.

"Leo nanti Leo tidur sama om Jeno gak papa? Dia lagi di Surabaya loh"

"Om Jeno di Surabaya? Leo tidur sama om Jeno aja deh. Leo kan mau dedek, kata om Mingyu kalo Leo mau cepet punya dedek, Leo gak boleh lagi tidur bareng yayah sama bubun" Gue mendadak kikuk sedangkan Jaehyun senyum-senyum gak jelas dan ngusep kepalanya Leo. Bang Mingyu sialan. Gak lagi gue titipin dia Leo. Gue aja menjaga agar Jaehyun gak nyeplos kalimat toxic eh malah abang gue yang ngajarin.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang