029

6.8K 599 30
                                    

Jangan lupa vote and comment gaes

























"Jasmine kesayangannya yayah. Yayah pulang nak" Gue liat jam dan ini masih jam lima sore tapi Jaehyun udah pulang. Tumbenan dia pulangnya cepet. Gue langsung matiin kompor trus susulin dia di ruang tamu.

"Dateng salam dulu yah"

"Eh iya lupa. Assalamualaikum wahai makmum-makmumku"

"Waalaikumssalam, tumben pulang cepet yah?"

"Anak-anak mau ke sini bun jadi aku pulangnya cepet. Gak banyak kerjaan juga"

"Temen-temen kamu mau kesini? Aku cuma masak dikit, mau aku masakin lagi gak yah?"

"Gak usah bun, kamu capek pasti. Tadi malem kan Jasmine kebangun terus" Tadi malem emang gue sama Jaehyun gak bisa tidur karena anak gue yang masih umur lima hari itu nangis terus.

"Yaudah, aku titip Jeno aja ya. Dia mau ke sini katanya, mau nginep"

"Iya gak papa, Jasmine tidur bun?"

"Iya, abis mandi tadi dia bobok. Nanti sebelom maghrib mau aku bangunin biar mamam dulu. Sekarang aku dulu yang mau mamam"

"Tadi malem jatah yayahnya ya yang mamam"

"Aku masih nifas yah"

"Loh, emang aku mamam apaan? Kan aku mamam nasi bun. Bubun kangen ya?" Dasar. Pinter banget bikin gue salting.

"Apa sih. Sini cepetan makan malem. Masakan aku dingin ntar"

"Masih sore bun"

"Malem kan ntar mau sama anak anak makan lagi"

"Yaudah deh. Temenin bubun yang gengsi bilang laper" Gue lagi menyusui jadi maklum aja mah kalo laper mulu bawaannya. Tapi walau gue makannya banyak berat badan gue mulai turun sih. Emang pada dasarnya gue gak ada turunan badan gede sih. Jasmine lahir dengan badan segede itu juga turunan dari yayahnya.

"Kamu mau makan pake sayur lodeh atau sayur asem?" Gue masak dua soalnya. Sayur lodehnya sisa tadi pagi kalo sayur asemnya barusan bikin gue.

"Mau sayur asem aja deh"

"Yah, bang Bambam ikut gak?"

"Iya, kenapa emang bun?"

"Dia abis dari Paris kan, aku titip titip sama dia soalnya"

"Titip apa emang?"

"Titip mainan buat Jasmine"

"Trus? Mau aku bayarin?"

"Kan aku gak kerja mau bayar pake apa?"

"Gak usah ngambek dong. Iya aku bayarin ntar, gak sekalian titip yang lain ke Bambam?"

"Titip apaan emang?"

"Baju atau apa gitu"

"Udah banyak. Aku masih belom perlu juga sih. Kamu tau kan aku gak begitu suka belanja selain belanja keperluannya Jasmine, lagian aku di rumah juga kan jadi gak perlu baju bagus bagus juga" Bener kan? Jadi ibu rumah tangga tu buat apa juga beli barang mewah. Yakali mau pake baju LV pas mau masak.

"Kamu pasti kangen kerja lagi ya?" Gue samasekali gak maksud ke sana tapi Jaehyun malah mikirnya ke sana. Gue ya awalnya susah buat menyesuaikan diri buat jadi ibu rumah tangga tapi gue gak pernah menyesali keputusan gue buat berhenti kerja.

"Gak gitu maksud aku, aku gak maksud bahas masalah kerjaan"

"Maaf ya egois udah minta kamu berhenti kerja"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang