Jangan lupa vote and comment.
Kandungan Junghee udah masuk umur sembilan bulan, dan gue malah makin sibuk sama kuliah. Gue udah mulai ngerjain thesis jadi gue makin sibuk dibanding awal kuliah dulu. Gue jelas khawatir banget sama kandungan Junghee jadi gue minta mama buat ke sini nemenin Junghee. Mama juga yang biasanya jemput Jasmin di sekolah dan belanja mingguan.
Kita udah USG dan jenis kelamin dari si upin dan ipin adalah cewek dan cowok. Rasanya kayak lagi dapet paket komplit begitu tau debaynya cewek cowok. Ntar yang cowok mau gue ajarin main PS dan semoga nempelnya ke gue gak kayak Jasmin yang suka jutek sama gue.
Drtt...........drttt..........
Gue liat HP gue dan ternyata itu telpon dari Mama. Gue rada panik gitu sih soalnya mama telpon. Bukannya apa, gue takut ada apa-apa sama Junghee.
"Assalamualaikum, kenapa ma?"
"Waalaikumssalam Jae. Pulang ya nak, kamu jemput Jasmin dulu tapi. Junghee lagi di Rumah Sakit mau lahiran"
Gue gak mikir apapun dan langsung pergi gitu aja. Pertama gue jemput Jasmin di sekolahnya baru setelah itu gue kerumah sakit. Flat tempat kita tinggal itu memang strategis karena deket kampus gue, sekolah Jasmin dan rumah sakit. Jadi kalo ada apa-apa gak butuh waktu lama.
"Ma, Junghee udah didalem?"
"Iya Jae, air ketubannya udah pecah. Kamu masuk ya ke dalem, pembukaannya udah gede. Bisa normal kata dokter lahirannya"
"Iya ma" Gue masuk ke dalem ruangan setelah gue titipin Jasmin ke mama.
Ngeliat Junghee lahiran selalu jadi sebuah ketakutan sendiri buat gue. Rasanya gak tega liat dia sesakit itu. Dulu pas Jasmin lahir gue gak berhenti nangis karena liat Junghee yang teriak kesakitan. Bismillah semuanya baik-baik aja.
"Bun, gimana?"
"Yah sakit" Keluh Junghee ke gue. Gue genggem tangan Junghee trus nyiumin kening dia.
"Bismillah lancar ya bun. Kamu dulu kan kuat banget ngelahirin Jasmin sekarang juga ya? Buat Upin dan Ipin"
Junghee tadi sempet di USG buat liat posisi bayinya bisa lahiran normal atau enggak. Ini kan bayinya kembar jadi resikonya juga gede. Dokter bilang posisi bayinya udah Verteks. Gue sama Junghee awalnya sedikit khawatir debaynya gak bisa dilahirin normal karena seminggu lalu kita USG posisi salah satu bayinya ada yang sungsang. Karena itu Junghee ngikutin saran dokter buat olahraga ibu hamil supaya posisi bayinya bisa verteks semua. Alhamdulillah sekarang dua-duanya udah ada di posisi verteks.
Dokter sama perawat udah siap dengan kelahiran bayi pertama karena pembukaan Junghee juga udah gede buat lahiran. Seperti yang gue duga Junghee teriak kesakitan dan keliatannya lebih sakit dibanding dia lahirin Jasmin dulu. Gue juga sekalipun gak ikut ngerasain tapi gue juga bisa nebak sejak awal kalo bayi kembar sakitnya bakal lebih.
Tangisan bayi pertama bikin gue dan Junghee langsung nangis haru. Dokter bilang bayi pertama kelaminnya laki-laki yang artinya dia bakal jadi abang. Tapi gak lama Junghee ngerasain kontraksi lagi tanda kalo bayi kedua juga udah deket sama mulut rahim. Junghee sebenernya udah keliatan lemes banget tapi dia tetep semangat buat perjuangin anak kita. Dengan sisa tenaga yang dia punya dia berusaha buat lahirin si cantik.
"Bun, kamu bisa. Tinggal si cantik yang belom keluar" Junghee ngangguk dan narik nafas kuat kemudian dia berusaha dorong kuat sampe akhirnya tangisan kedua kedenger. Proses lahiran bayi kedua lebih cepet dibanding pertama dan setelah denger tangisan si bayi kita berdua sama-sama lega. Si kembar udah lahir dengan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...