Puas-puasin gue up tiap hari. Bentar lagi gue tinggal kalian wkwkwk (Udah mau UTS gaes bukan gue mau pergi jauh). Jangan lupa vote sama comment gaes.
Gue sama Jaehyun balik dari Malang, minggu sore. Besok Jaehyun udah harus masuk jadi biar gak keburu kita pulang pas sore aja. Di perjalanan pulang Simba gak rewel. Dia gak banyak mau jadi gak nyusahin yayahnya deh.
"Bun, ikut aku dulu ya ntar"
"Mau kemana?"
"Ikut aja deh" Gue mah iya-iya aja.
Jaehyun jalanin mobilnya ke daerah apartment dan gue berkesimpulan kalo mungkin aja dia mau ambil barang atau apa gitu yang ketinggalan. Tapi perkiraan gue salah karena Jaehyun trus jalanin mobilnya ke arah perumahan rumah bang Mingyu. Ini dia ngapain ke rumah bang Mingyu? Lagi-lagi gue salah nebak karena Jaehyun berhenti di rumah yang asing buat gue.
"Rumah siapa yah?"
"Ini rumah kita bun" Gila, ini bagus banget. Gue emang tau kalo Jaehyun lagi bangun rumah tapi gue gak tau pasti dimana tempatnya dan kayak apa rumahnya. Walau gue tau dia bangun kawasan elit, tapi gue kira rumahnya biasa aja gak sebagus ini. I mean untuk laki-laki semuda Jaehyun punya rumah kayak gini dari penghasilan dia sendiri tuh luar biasa.
"Seriusan?"
"Iya, gak mungkin aku ngakuin rumah orang. Ayo masuk" Gue nurut dan ngekorin Jaehyun buat masuk ke dalem rumah. Ini sih rumah yang designnya gue banget. Rumahnya gak begitu gimana tapi banyak jendela dan banyak tumbuhannya jadi mata gue seger litanya. Kayak gini rumahnya
Pas di sampe ruang tamu didominasi warna putih dan perabotannya juga dominasi warna putih. Jaehyun juga gak lupa kasih tumbuhan hijau di ruang tamu buat nyegerin mata. Dari sini kamar utama keliatan karena dindingnya kaca.
"Yah, itu kamar kita?"
"Iya, itu kamar kita. Ada tirainya kok jendelanya jadi kalo kita produksi baby gak ketauan kok" Gue langsung cubitin lengan Jaehyun. Ini dia kok flirty banget sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...