005

5.8K 591 37
                                    


Cuma mau bilang jangan lupa vote sama comment!!!










Junghee Pov





Besok ulangtahun Jaehyun dan gue masih belum bisa pulang ke Surabaya buat ngerayain bareng dia. Gue pengen banget VC sama dia karena jujur udah kangen banget sama Jaehyun. Tapi gue sekarang lagi di Rumah Sakit buat nunggu prosedur hidrotubasi. Aneh emang kalo gue hidrotubasi di jam 10 malem tapi dokter yang nangani gue bisanya jam segitu. Sekarang ini gue lagi dicek dulu terkait pemeriksaan dasar sama tanda vital.

"Hee, kamu yakin gak mau telepon suami kamu?" Gue yang tadinya bengong liat keluar jendela sedikit kaget karena suara mas Younghoon. Iya, dia di sini. Dokter yang nangani gue itu orang asli Malasya dan mas Younghoon ini anaknya. Gue gak tau karena ternyata sosok ibu yang dulu dateng sebagai walinya dia itu mama tirinya dan dokter yang nangani gue itu mama kandungnya. Kita gak sengaja ketemu kemaren saat gue buat janji sama mamanya dia. Sebenernya besok subuh mamanya dia udah harus balik ke Amerika karena dia dokter di John Hopkins Hospital. Tapi karena bantuan mas Younghoon, gue bisa ditangani malem ini.

"Abis ini deh mas"

"Telpon dan kabarin dia kalo kamu mau hidrotubasi" Tujuan gue Hidrotubasi di Kuala Lumpur tuh biar gak ketauan Jaehyun ya kali gue bilang sekarang.

"Iya mas"

"Aku keluar dulu ya. Mau jemput mama dari seminar" Gue ngangguk dan ngebiarin mas Younghoon keluar. Gue emang niat mau nelpon Jaehyun buat ngabarin dia. Sekalian mau minta jemput di Bandara lusa. Gila banget emang gue abis hidrotubasi berani naik pesawat tapi mau gimana lagi.

Akhirnya gue mencoba buat nelpon Jaehyun karena sejak tadi dia nelpon tapi gak gue angkat dan pas gue telpon balik dianya yang gak bisa dihubungi. Cukup lama sih nunggu di angkat Jaehyun. Kayaknya dia masih di Polda deh belom balik. Tapi gak lama Jaehyun nelpon gue balik.



"Assalamualaikum bubun"

"Waalaikumssalam yayah. Udah di rumah bang Mingyu yah?"

"Masih di Polda, bun. Kamu udah di hotel bun?"

"Iya, tadi abis ketemu client aku langsung balik hotel" Maaf ya Jae aku bohong.

"Udah makan belom? Besok malem jadi aku jemput?"

"Iya yah, jam 11 malem ya"

"Siap. Jam berapapun aku jemput. Kangen banget sama kamu"

"Ih dasar bucin. Oh ya yah. Besok hari apa ya?"

"Loh, hari apa yaa? Oh iya, besok ultahnya orang ganteng gak sih?" Gue senyum-senyum denger suami gue ini kadar kepedeannya di luar batas. Tapi ya dia emang ganteng sih wkwkwkwk.

"Mau kado apa yah?" Sebenernya gue udah beli kado sih buat dia. Gue belinya di Singapur pas dua hari lalu kita rapat sama client di sana. Gue beliin Jaehyun jam tangan soalnya dia suka baget sama jam tangan. Harganya yang pasti gak murah ya.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang