Double up ya karena part kemaren telat upnya dan kependekan. Jangan lupa vote and comment.
Jaehyun POV
Saat Leo telpon gue dan bilang Junghee masuk rumah sakit gue gak ada pikiran lain selain langsung balik ke Jakarta. Harusnya gue pulang besok karena gue ada janji sama Mingyu tapi gue lebih milih langsung balik ke Jakarta dan pake penerbangan yang paling cepet. Gue kalut karena gue takut Junghee kenapa-napa. Sampai Jakarta pun gue langsung ke rumah sakit gak peduli gue yang masih pake seragam.
Di luar ruangan Junghee, udah ada Leo dan anak-anak gue. Mereka langsung melukin gue dan Jeo malah nangis dipelukan gue. Anak gue yang satu ini jarang banget nangis, gue terakhir kali liat dia nangis kayaknya waktu TK deh.
"Yah, bubun gak papa kan? Bubun baik-baik aja?" Jeo bicaranya udah gak jelas karena kebanyakan nangis. Gue langsung melukin anak-anak gue buat nguatin mereka.
"Bang, kata dokter gimana?" Tanya gue ke Leo.
"Kista yah, udah 12 cm ukurannya jadi harus operasi"
Gue ngelepas pelukan gue ke anak-anak dan mandangin mereka satu-satu. Tiga anak gue emang deket banget sama bubunnya. Junghee yang urus mereka dari kecil sampai sebesar ini. Junghee selalu berjuang dan memberikan hal terbaik untuk mereka jadi mereka pasti terpukul banget.
"Kalian semua jangan khawatir ya? Bubun baik-baik aja kok. Bubun bakal sembuh, adek Jeo jagoannya yayah yang cantik jangan nangis ya nak? Bubun itu sayang kita semua jadi dia gak bakal kenapa-napa" Jeo sedikit lebih tenan dibanding sebelumnya dan Jaden sebagai saudara laki-laki rangkul dia dan nuntun dia duduk lagi.
"Yayah ke dalem aja temenin bubun, bubun tadi udah dikasih pereda nyeri jadi sekarang istirahat"
"Iya bang, yayah titip adek-adek ya" Leo ngangguk dan ngebiarin gue masuk buat ketemu istri gue.
Ruang perawatan Junghee itu VIP jadinya cuma ada dia sendirian di dalem kamar. Operasi Junghee dilakukan besok pagi jadi sekarang dia di ruang perawatan buat istirahat. Muka Junghee udah pucet banget dan dia juga kurusan. Jujur gue tuh kangen banget sama dia. Dua hari lalu saat dia dateng ke rumah, gue luar biasa seneng dan kangen banget karena dia ninggalin gue selama dua minggu.
Dua minggu tanpa dia dan anak-anak rasanya berat banget. Tiap pulang kantor gue lebih sering habisin waktu di rumah Chenle karena gue gak mau di rumah sendirian. Gue juga terlalu malu untuk cari keberadaan mereka. Terlalu malu karena gue jahat banget sama mereka. Gue gagal jadi kepala keluarga yang baik.
"Yah" Gue berhenti ngelamun saat Junghee manggil gue pelan.
"Ya bun? Kamu perlu apa? Mau aku ambilin apa?"
"Anak-anak gimana?" Di saat keadaan dia kayak gini aja, bagi Junghee anak-anak itu nomor satu. Junghee orangnya dari dulu selalu menutupi semua luka dia dari oranglain sehingga dia selalu nanggung semuanya sendirian. Gue gak paham kenapa istri gue ini bisa hidup setegar itu.
"Mereka di luar, kamu gimana?"
"Aku gak papa kok, gak usah panik ya? Kamu kan juga baru sembuh"
"Bun, kenapa kamu gak pernah cerita sih kalo kamu sakit? Kenapa baru sekarang aku tau semuanya, andai aku tau lebih awal aku bisa obatin kamu secepetnya supaya kamu gak ngerasain sakit lagi"
"Udah gak papa, aku baik-baik aja kok. Operasinya kayak operasi caesar. Anggep aja aku kayak lagi lahiran"
"Gak bisa gitu ih bun, kamu mah lahiran caesar dapetnya anak nah ini mah dapetnya penyakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...