038

4.3K 489 35
                                    

Jangan lupa vote and comment.















Gue pulang dari reuni dianter mas Younghoon beneran dan Jaehyun awalnya kaget tapi gue bilang kalo Yohan lagi ada urusan jadi dia ngerti. Gue udah kangen banget sama Jasmin. Gini ya ternyata rasanya jadi Jaehyun. Jauh sama anak beberapa jam aja bisa kerasa kangen banget. Ini pertama kalinya gue ninggalin Jasmin lebih dari tiga jam.

"Anak bubun mana ya?" Pas gue samperin ke kamarnya, Jasmin lagi ada di box bayinya tapi yang bikin gue tepok jidat itu dia pake celananya gak bener kayak gini. Ini Jaehyun gimana sih pakein baju anaknya.

"Bun, jangan ngamuk dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bun, jangan ngamuk dulu. Itu tadi aku mau pakein dia baju tapi keburu aku liat kamu dari jendela jadi aku samperin kamu dulu" Jaehyun udah antisipasi sebelum gue omelin.

"Lain kali anaknya dong yang diutamain yah"

"Ya kan aku panik kok malah di anter sama cowok lain bukannya Yohan"

"Aku gak ada apa-apa kok sama dia yah. Seriusan aku gak ada apa-apa sama mas Younghoon"

"Aku kan gak nuduh macem-macem bun" Gue kenapa sih. Kenapa gue kayak takut ketahuan selingkuh padahal kan gue gak selingkuh. Ini gue jadi aneh sendiri sama diri gue.

"Aku mandi dulu ya yah, kamu bisa tidur siang ntar. Biar gantian aku yang jagain Jasmin" Gue langsung ke kamar mandi buat berendam. Gue pening banget. Jujur aja sikap mas Younghoon tuh annoying parah tapi gue masih gak tau gimana cara ngomong ke Jaehyun. Gue tau banget Jaehyun itu emosinya luar biasa kalo urusan beginian. Gue takut banget kalo sampe dia samperin mas Younghoon dan ribut sama dia. Gak, gue gak mau Jaehyun kena masalah kayak gitu.

Gue mau nyelesain semuanya. Gue mau ngomongin ini sama mas Younghoon dan nyuruh dia buat gak lewatin batasan dalam bersikap. Gue gak mau kalo gue sampe ribut sama Jaehyun. Gue dan Jaehyun sama-sama punya temprament yang buruk dan egois. Gue gak mau sampe gue tengkar hebat sama dia dan nyakitin Jasmin.

"Bun, kamu ada tamu di luar"

"Siapa yah?"

"Gak tau, cepetan ya mandinya" Gue langsung kelarin acara berendam gue dan langsung mandi cepet.

Selesai siap-siap gue langsung samperin tamu gue di ruang tamu. Mereka lagi ngobrol sih sama Jaehyun. Tamu ini asing banget buat gue dan gue gak kenal sama mereka.

"Ada perlu apa ya sama saya?"

"Bu Junghee, sebelumnya maaf jika kami menganggu waktu ibu. Kami di sini karena informasi dari Pak Younghoon. Beliau bilang bahwa ibu Junghee bisa membantu kami dalam kasus sengketa dengan pabrik kami bekerja" Ah jadi mereka yang diceritain mas Younghoon tadi.

"Sebelumnya mohon maaf sekali. Saya tidak memiliki lisensi sebagai advokat sehingga saya tidak dapat membantu banyak. Yang hanya bisa saya lakukan adalah dalam perkara pemberkasan dan pengajuan ke pengadilan"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang