008

5.4K 543 11
                                    

Jangan lupa vote sama comment. Udah itu ajaa.












Setelah acara makan siang tadi gue langsung balik kantor dengan mood yang lumayan kacau. Di jalan Jaehyun ngajak gue ngomong gue jawab seadanya. Hari ini gue pulangnya juga agak maleman karena masih harus lembur bareng team gue buat ngerjain tugas dari pak Seungwoo. Gue pulang nebeng Yohan karena searah dan Jaehyun juga no problem karena dia katanya capek mau pulang duluan.

"Hee, lo gak makan?" Tanya Yohan heran. Tadi gue emang pesenin mereka makan lewat grabfood tapi gue gak ikutan makan. Lagi gak mood aja.

"Gak, lagi males. Mau lanjut kerjaan aja biar cepet kelar"

"Makan dikit kek. Dari siang lo gak makan apa-apa, mantengin komputer mulu. Gak baek ih, cepet keriput lo ntar trus suami lo selingkuh lagi"

"Sialan lo"

"Eh gak mungkin sih suami lo selingkuh. Bang Jaehyun kan bucin banget sama lo"

"Kalo sampe dia selingkuh lucu banget ya pasti?"

"Hee, lo gak papa kan? Kok serem ya?"

"Udah, balik kerja aja sono lo"

"Gini baru bener, ibu Kim Junghee S.H. LL.M yang galaknya gak ketulungan"

"Mau gue kepret lo?"

"Ampun kanjeng ratu. Hamba akan kembali mengerjakan tugas hamba" Ngomong sama Yohan kadang bikin darah tinggi kadang juga bikin ngakak sih. Ya setidaknya gue bisa sedikit ketawa walau akhirnya mood gue tetap seperti semula. Yaudah lah gue lanjut aja biar cepet kelar. Gue pingin cepet-cepet pulang trus tidur. Besok gue libur dan jadwal ke RS buat check up itu pagi jadi gue gak mau kesiangan besok.

"Hee, ini tugas gue kelar. Lo udah belom? Udah mau jam 12 nih, pulang ayo"

"Suami gue ngeWA lo?" Kalo gue lembur Jaehyun suka nanyain gue lewat Yohan soalnya dia tau gue slowrespon kalo udah lembur.

"Enggak, eh iya tumben nih"

"Oh yaudah. Gue juga udah kelar. Ayo pulang" Yohan gak banyak bacot dan anterin gue pulang. Dia tau kalo gue lagi capek banget dan gak mau bikin gue ngamuk. Kadang gue tuh suka kasian sama ngerasa bersalah gitu sama Yohan soalnya suka gue omelin dan galakin. Tapi ya gimana anaknya modelannya begitu sih.

Karena apartment gue deket sama kantor jadi gak butuh waktu lama buat sampe. Pas gue sampe gue langsung ke kamar buat bersih-bersih dulu. Di kamar, Jaehyun lagi tiduran sambil main hp dan gak ngomong apapun begitu gue masuk kamar. Keasyikan main hp dia. Gue juga gak begitu peduli soalnya gue lagi capek banget. Selesai bersih-bersih gue langsung ke kasur buat tidur.

"Yah, tidur. Udah malem" Jaehyun nurut taro hpnya trus tidur. Dia tidur meluk gue seperti biasanya. Pelukan Jaehyun masih sama seperti biasanya tapi gak tau kenapa gue malah gak nyaman. Gue gak lagi merasa nyaman dengan pelukan suami gue sendiri. Kalimat dia tadi siang masih membekas buat gue. Gue jujur pingin banget nangis ngeluapin semuanya tapi gue gak bisa. Gue terlalu lelah buat itu semua.





Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang