048

4.2K 539 100
                                    


Jangan lupa vote and comment.













Besok udah lebaran dan sekarang gue sama Jaehyun udah di Padang di rumah keluarganya Jaehyun. Sejak nikah tiap dua hari sebelom lebaran gue bakal ke Padang baru sehari setelah lebaran ke Solo abis itu ke Mojokerto. Ini lebaran pertama Jasmin dan pertama kali juga dia ngerasain moment kayak gini. Udah dapat dipastikan anak kesayangannya Jaehyun ini jadi rebutan keluarga besar Jaehyun.

"Jasmin cantik sama om Hangyul sini, om ganteng. Kata orang mirip yayah kamu tapi gantengan om lah pasti" Ini sepupu Jaehyun. Dia tinggal di Padang dan kerja jadi ahli teknik perminyakan. Dia empat tahun lebih muda dari Jaehyun dan lucunya mereka mirip.

"Najis om-om pedofil, mending sama Uncle Haechan ya Jasmin cantik"

"Jangan mau ya Jasmin cantik. Dia tuh uncle Jamet"

"Lah lo juga jamet bang!"

"Sesama Jamet jangan menghina! Jasmin sama gue aja. Sono lo takbiran keliling aja" Jaehyun langsung ambil Jasmin yang daritadi direbutin sama Haechan dan Hangyul.

"Udah gede bang, malu masa kumpul sama bocah, kalo si Haechan mah gak papa. Gue mau ke masjid aja biar ketemu ukhti"

"Ngaku juga lo bang kalo lo udah om-om gak kayak gue yang masih baby face"

"Gue pites tau rasa lo"

"Udah-udah Jasmin sama Uncle Chenle sini, ini hadiah ulangtahun kamu. Maaf ya uncle baru bisa kasih. Mbak Junghee ini kadonya"

"Mbak buka ya?"

"Iya mbak" Gue melongo pas buka kadonya. Ya gue tau sih Chenle itu sepupunya Jaehyun yang kaya banget. Orangtuanya pengusaha dan dia juga udah punya perusahaan sendiri di bidang IT di umurnya yang masih muda banget. Masih duapuluh tiga tahun. Tapi gimana ya, anak gue masih setahun loh ini tapi dia kadoinnya Nintendo yang harganya duabelas juta. Aduh, pening kepala gue bayangin duit segitu abis buat ginian. Ini juga yang pake pasti Jaehyun bukan Jasmin.

"Weh, Jasmin baru setahun lo kadoin gituan? Ini mah pasti bang Jaehyun yang pake"-Hangyul.

"Bingung abisnya kadoin apa"

"Halah, palingan juga sombong lo mah. Sini weh kasih gue THR"-Haechan.

"Harusan tuh lo yang kasih gue THR. Ngapa jadi kebalik sih"

"Lo kan udah kaya raya"

"Kerja cari duit sono. Dangdutan mulu sih sama tuh kayak bang Hangyul. Duo jamet"

"Ck, lo mah. Minta dipites"

"Sikat Chan, bocah sok bener"

"Ribut aja terus. Udah sana kalian ke masjid aja takbiran sama ngaji. Jasmin sayang, sama uyut sini nak" Nenek udah pusing kayaknya liat kelakuan cucu-cucu dia. Jaehyun serahin Jasmin ke neneknya yang masih keliatan sehat banget itu. Jasmin sih awal-awalnya bingung gitu tapi setelah gue dan Jaehyun bilang nenek Jaehyun itu uyutnya dia ketawa trus ngomong "yut-yut" yang bikin mas Yuta sepupu Jaehyun merasa terpanggil.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang