Jangan lupa vote and comment.
Junghee Pov
"Jen, minta tolong dong ambilin bajunya Jasmin"
"Erela mbak" Hadeuh adek gue kebanyakan main sama Jaemin jadi kaum millenial galau gitu. Ponakan sendiri disamain sama mantan.
"Iya, bajunya Erela ambilin dong. Terserah apa aja asal yang lengan panjang" Jeno di rumah gue jadi kebantu banget kalo Jaehyun dinas. Jeno bantuin gue urus Jasmin soalnya. Tadi aja dia bantuin gue buat jagain Jasmin jadi gue bisa tidur siang sebentar.
"Yang ini ya mbak?" Jeno ngasih baju Jasmin yang bentuk beruang warna kuning. Dan setelah dipakein Jasmin jadi lucu banget kayak gini.
"Kamu jagain Erela bentar ya? Mbak mau jemput mas Jaehyun dulu" Tadi Jaehyun tuh jam tiga pagi dijemput sama satgas dia jadinya gak bawa mobil. Karena jarak Polda sama rumah juga deket jadi dia bolehin gue buat jemput ke Polda. Dia pulang cepet hari ini karena kasusnya kelar. Biasanya mah dia gak pernah pulang sebelum maghrib. Seringan tengah malem juga.
"Iya mbak. Hati-hati ya" Gue ngangguk dan ambil kunci mobil. Pas gue turun ke lantai satu gue liat si mbok yang lagi bersih-bersih di ruang tengah. Si mbok kerjanya cuma sampe jam lima doang jadi sebelum jam lima dia biasanya beres-beres lagi di ruang tengah sama ruang tamu soalnya gue sama Jasmin suka main di ruang tengah sembari nunggu Jaehyun.
"Mbok, nanti kalo pulang browniesnya bawa aja ya. Nanti malem saya mau keluar soalnya" Nanti malem Jaehyun ngajakin keluar bareng Jeno sama Jasmin. Kita makan malemnya diluar.
"Enggeh bu"
Gue pake mobil lama Jaehyun yang HR-V. Gak tau kenapa sih gue lebih suka nyetir mobil ini dibanding mobilnya Jaehyun yang Hyundai. Mobil ini tuh banyak kenangannnya. Lima tahun mobil ini jadi saksi kisah gue sama Jaehyun. Mangkanya gue gak bolehin Jaehyun jual mobil ini sekalipun dia beli mobil baru. Gue lebih rela mobil gue yang dijual dibanding mobil ini.
Walau lama gak nyetir mobil, gue masih fasih sih kalo disuruh nyetir. Kadang suka kangen nyetir mobil sendiri kemana-mana. Tapi ya apa daya perintah suami gak boleh bawa mobil sendiri. Jaehyun masih suka parno kalo gue nyetir. Katanya dia takut kalo tiba-tiba dia ditelpon dan dapet kabar gue kecelakaan. Trauma kali dia soalnya gue udah dua kali kecelakaan.
Gue udah sampe Polda tapi gak masuk ke dalem. Gue nunggu di dalem mobil. Gak lama Jaehyun keluar dan jalan ke parkiran dengan lesunya. Maklum aja suami gue ini baru tidur tiga jam hari ini.
"Udah lama bun?"
"Barusan. Kamu capek banget ya?"
"Iya, baru kelar ini"
"Aku aja yang nyetir ya"
"Gak...."
"Aku aja. Kalo kamu yang ada malah kita kecelakaan. Istirahat aja kamu" Jaehyun ngangguk pasrah karena dia emang capek banget. Sebelum pulang gue mampir dulu drive thru ke KFC. Jeno titip perkedel sama pudding KFC. Jaehyun juga sekalian beli mocha floatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...