Jangan lupa vote and comment. Hayo siapa yang nunggu bubun sama yayah??
Hari pertama Jaehyun kuliah bikin gue cukup khawatir. Ya gimana ya, masalahnya tadi Jaehyun izin kalo dia bakal dinner bareng temen-temen sama senior dia. Ya gimana gue gak khawatir coba. Gue pernah kuliah di Eropa dan biasanya kalo hang out sebagian besar dari mereka pasti minum. Jujur ya gue pernah kelepasan gara-gara terpaksa demi menghormati senior gue. Gue aja begitu apalagi Jaehyun. Saat Jaehyun bilang mau keluar sama senior dan temen-temen barunya gue langsung minta tolong mas Rowoon buat jagain dia.
Udah mau tengah malem tapi belom dateng juga. Gue telpon mbak Hyeyoon katanya suami dia juga belom pulang. Laki-laki kalo udah keasyikan sama temen suka lupa istri sama anak di rumah.
Gue udah mau nyerah aja nungguin Jaehyun dan pergi tidur karena seharian gue beres-beres flat tapi begitu mau masuk kamar, bell flat kita bunyi. Gue liat dari lubang kecil di pintu ada mas Rowoon yang lagi bopong Jaehyun. Gue langsung aja buka pintunya kasian soalnya mas Rowoon harus bopong suami gue yang gak tau diri itu.
"Mas, ini siapa yang kamu bawa ke sini?" Gerutu gue kesel.
"Suami kamu, Hee ini"
"Yayahnya Jasmin gak pernah mabok mas"
"Kamu marah ya pasti? Maaf ya pulangnya kemaleman"
"Ck, udah mas ini bukan salah kamu. Aku paham suami aku gimana. Maaf ya bikin kamu kesusahan"
"Gak kok Hee, yaudah aku pulang dulu ya. Ditunggu istri dirumah"
"Iya mas. Hati-hati. Makasih juga" Setelah mas Rowoon pergi, gue bawa masuk Jaehyun ke dalem. Ini dia minum berapa botol sih kok bisa mabok gini mana bau alkoholnya nyengat banget. Belom sebulan udah maksiat aja nih orang.
"Bun...bun sayang. Cantiknya aku, kesayangannya aku. Hmmm, cantik banget sih. Babynya kapan jadi ya? Apa coba buat lagi" Mabok beneran dia mah.
"Gak aku guyur pake air udah untung kamu yah" Gue langsung bopong Jaehyun ke kamar dan ngelepas sepatu sama kaos kaki dia. Gue juga gantiin baju dia pake baju yang lebih nyaman buat tidur dan setelah itu gue selimutin. Malem ini gue tidur sama Jasmin soalnya kepala gue pening cium bau alkohol dia.
Drrt.............drrtt............
Gue ambil HP gue di meja rias dan ternyata telpon dari mbak Hyeyoon. Pasti mau tanya mas Rowoon ini nih.
"Halo iya mbak?"
"Hee, Jaehyun udah balik?"
"Iya mbak udah. Mas Rowoon belom sampe ya pasti?"
"Iya belom. Yaudah deh kalo Jaehyun udah balik. Bentar lagi mas Rowoon pasti sampe. Kan gak ada lima belas menit jarak flat kamu dari rumah"
"Iya mbak. Maaf ya mbak udah bikin mas Rowoon pulangnya kemaleman gara-gara suami aku"
"Gak papa kok. Suami kamu culture shock pasti. Mabuk ya?"
"Iya mbak. Pusing akutuh, sampe gini lagi aku mau balik ke Indonesia aja"
"Hahaha, ada-ada aja kamu. Biasalah masih baru suka dikerjain sama senior. Istirahat ya kamu, jangan lupa besok Jaehyun bikinin yang seger-seger biar gak pengar"
"Aku kasih sianida aja kayaknya mbak"
"Hahahaha, yaampun Junghee. Lucu kamu tuh. Aku jamin gak bakal kamu lakuin itu"
"Iyalah mbak. Gak mau jadi janda muda aku"
"Hahaha, udah ah. Istirahat ya kamu. Good night, Hee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...