Hallo im back. Restnya gak begitu lama karena udah kangen banget sama kalian. Makasih ya udah bacain curahatan gue kemaren and keep support. I love you all. Masih nungguin kah Double J? Jangan lupa vote and comment.
Tadi malem gue ditelpon gurunya Jasmin buat ngomongin tentang Jasmin selama di sekolah. Guru yang manggil gue itu temen SMA gue dan gue agak kaget karena setau gue dia bukan guru BK ataupun wali kelasnya Jasmin dan dia ngajaknya buat ketemu hari ini di luar sekolah. Kita sih janjian agak sorean biar sekalian gue jemput Jeo-Jaden di sekolah mereka.
"Hee, sini" Itu guru Jasmin yang manggil gue saat gue baru sampe di cafe tempat kita janji buat ketemu. Namanya Elkie.
"Lama ya nunggunya?"
"Enggak kok. Aku tau kamu pasti gak bisa abisin banyak waktu jadi aku langsung to the point aja"
"Iya Kie, kamu langsung cerita ke inti aja"
"Jadi ini menyangkut Jasmin. Sebenernya gak ada masalah dalam hal akademis. Jasmin tetep yang terbaik dalam hal akademik tapi banyak keluhan tentang sikap dan kelakuan dia. Jasmin sering bolos, sering tengkar sama temennya dan yang paling parah Jasmin ketauan ngerokok di sekolah, Hee" Rasanya sakit banget denger anak gue udah sejauh itu. Ngerasa gagal banget gue jadi orangtua dia.
"Tapi kenapa selama ini aku gak dapet panggilan apapun dari pihak sekolah"
"Kita pernah sekali Hee kirim surat panggilan orangtua tapi kayaknya Jasmin gak nyampein itu ke kalian kan? Kami udah tegur Jasmin tapi kamu tau sendiri kan suami kamu itu keponakan yang punya yayasan kita dan Jasmin gunain itu buat pembelaan. Itulah yang ngebuat pihak sekolah gak berani buat bertindak lebih lanjut. Jadi beberapa guru nyuruh aku buat bicara sama kamu karena mereka tau kita temenan"
"Tapi anak aku di rumah baik-baik aja. Dia gak banyak tingkah"
"Hee, coba deh kamu inget ada gak sikap anak kamu yang aneh? Aku tau hubungan kamu dan suami kamu itu harmonis banget dan ekonomi kalian juga berkecukupan. Kalian juga ke anak cukup perhatian. Aku rasa sikap Jasmin ini karena tuntutan akademis dia dan pergaulan. Kamu coba bicara baik-baik ya sama dia. Sangat disayangkan Hee anak yang punya banyak prestasi kayak dia bermasalah dalam hal perlilaku"
"Makasih banyak ya udah ngasih tau aku tentang kelakuan anak aku di sekolah. Aku bakal coba bicara sama dia ntar. Aku permisi ya, mau jemput anak-anak"
"Iya Hee, kamu hati-hati ya"
"Iya"
Dengan pikiran gue yang masih sangat berantakan gue berangkat buat jemput anak-anak. Gue jemputnya di sekolah Jaden karena Jeo sering nebeng temen dia trus tunggunya di sekolah Jaden buat gue jemput. Hari ini gue janji sama mereka buat ajakin mereka main di mall sekalian beli keperluan buat Jaden yang bakal pindah ke Boston setelah lulus SMP.
"Bubun" Panggilan ceria Jeo bikin gue senyum. Kalo Jaden anaknya itu kalem dia gak banyak betingkah gak kayak Jeo yang kata Lucas jiwa laki-laki raga perempuan. Hobi dia aja main basket.
"Lama gak nunggu bubun?"
"Gak papa bun, kan adek bisa dijajanin abang tahu bulat ini" Jawab Jeo.
"Micin ae seng dipangan" Gemes gue ke Jeo yang suka jajan sembarangan.
"Micin enak bun"
"Udah ih, ayo masuk mobil. Katanya mau main?" Jeo sama Jaden masuk ke dalem mobil dan mereka duduknya di kursi belakang.
Gue kayaknya salah deh bawa mobil sendiri disaat pikiran gue lagi gak bagus. Gue kebanyakan bengong sampe gak sadar kalo gue hampir aja nabrak mobil di depan gue. Gue kaget dan langsung ngerem mendadak. Gue liat kebelakang dan mastiin anak-anak gue gak kenapa-napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...