Jangan lupa vote and comment.
Jaehyun POV
Hari ini hari gue ngasuh anak-anak karena Junghee pergi buat acara keluarga ke Mojokerto. Kelurga Junghee tu emang punya acara kelurga gitu tapi khusus buat kaum perempuan. Semacem arisan keluarga gitu lah. Biasanya tiap tahun kalo ada acara itu gue ke Malang biar Mama bantuin ngurus Jasmin tapi sekarang gak bisa karena mama lagi ke Padang. Pertama kalinya gue ngasuh anak sendirian, mana tiga lagi.
Mingyu sebagai kaum laki-laki keluarga Junghee juga punya nasib yang sama kayak gue. Dia juga harus ngasuh anak dia si Leon karena Janice juga ikutan pergi sama Junghee. Ya namanya juga acara keluarga kaum perempuan mau itu mantu juga pasti ikut lah.
"Jungwoo enak banget ya gak ikutan ngurus anak. Dia malah nitip anak" Gumam gue ke Mingyu sambil gendongin Jeo kalo Jaden sama Mingyu. Si kembar udah masuk umur sepuluh bulan sekarang.
Kita lagi di taman belakang jagain anak-anak yang pada maen. Jungwoo istrinya juga pergi tapi dia selamat buat gak jagain anak karena ada shift jaga di RS dan anaknya malah dititip ke gue sama Mingyu.
"Mana anak geng pada ngumpul lagi Jae. Bambam traktiran abis lamaran. Pasti itu mereka sekarang lagi karaokean bareng. Makan siang pasti si Bambam traktirannya di Restorannya Shangri La. Mereka pasti main golf sorenya. Seharian hiburan gratis gak kayak kita yang malah ngasuh anak. Untung anak gue satu gak kayak lo tiga"
"Keluarga lo kok pake adain arisan khusus buat perempuan doang sih? Mana bokap lo sama mertua gue kompakan pergi mancing bareng. Curiga gue mereka gak mau dititpin cucu-cucunya"
"Gak tau, keluarga gue kebanyakan acara emang, ngalahin gen halilintar. Bokap gue sama mertua lo juga licik banget" Gue sama Mingyu cuma bisa ngehela nafas sambil gendongin si kembar dan liat anak-anak main.
Langit yang mulai mendung bikin gue sama Mingyu memutuskan buat bawa anak-anak masuk ke dalem. Si kembar udah tidur tapi gak gue bawa ke kamar mereka takutnya kalo mereka bangun dan nangis gue gak denger. Gue tidurin mereka di baby bouncer di ruang tengah. Anak-anak yang lain masih milih buat main lego.
"Bosen gue Jae, masa iya kita duduk-duduk doang liatin bocil maen"
"Kalo lo bosen coba deh Gyu ngepel rumah gue"
"Sini gue betot lo"
"Tanding PS aja ayo, Gyu"
"Siip, gue pegang Madrid"
"Visca Barca pokoknya"
"Bacot, ayo tanding weh"
"Bentar mau gofood makanan anak-anak dulu. Gak mau diganggu pas udah asik gue. Mau makan apa lo?"
"Greenly aja"
"Mana seneng anak-anak makan itu. Yang lain"
"KFC aja napa sih"
"Diomelin Junghee gue ntar kalo ngasih anak makan KFC"
"Bangsat, banyak bacot lo. Bu Rudi aja udah"
"Siip"
Setelah selesai pesen makanan akhirnya gue sama Mingyu malah berujung main PS. Kalo udah main PS khidmat banget sampe gak inget anak. Sampe yang ambil makanan diluar aja si Leon. Kalo bayarnya udah gue bayar pake Gopay.
"Weh su, asu bangsat lo Jaehyun"
"Weh, lo apaan cok ngapa gangguin gue, anjing"
"WEEEEEH JUANCOK!!" Gue kalo sama Mingyu tanding PS gak pernah bisa selow sumpah. Gak peduli ini ada anak-anak mulut kita licin kalo disuruh misuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...