Di kalian notif Double J kalo update masuk gak sih? Atau ada notif tapi partnya gak muncul? Kalo gitu coba Remove dulu from library trus add lagi. Kalo yang follow gue pasti bakal announce kalo up. Wattpad suka error ih emang. Jangan lupa vote and comment.
Junghee POV
"Yah, Double J nangis" Gue ngantuk berat soalnya baru tidur bantuin Jaehyun nyusun thesis dia. Gak sampe sejaman gue tidurnya.
"Kamu aja bun, aku ngantuk"
"Kamu yah, aku juga ngantuk"
"YAYAH BUBUN" Gue sama Jaehyun langsung bangun begitu denger teriakan Jasmin. Jasmin yang mukanya masih ngantuk berdiri di depan pintu kamar dan mukanya cemberut.
"Kenapa, Jasmin sayang?" Kata Jaehyun yang masih kaget.
"Adek nangic kok bubun cama yayah dak bangun" Gue sama Jaehyun saling natap. Malu dimarahin anak sendiri.
Gue sama Jaehyun langsung turun dari kasur trus ke box bayinya si kembar buat liat mereka. Kalo dulu pas Jasmin kita bisa gantian tengokin sekarang mah gak bisa gitu. Harus dua-duanya bangun. Ayah sama bunda gini juga kali ya pas ngurus gue sama Jungwoo.
"Yah, minta tolong buatin susunya Jeo sama Jasmin ya? Aku aku mau nyusuin Jaden dulu"
Si kembar tuh gak semuanya mau asi. Jeo berhenti asi sejak usia satu bulan dan diganti susu formula gak kayak Jaden. Gak tau kenapa tapi dia emang udah gak mau gitu sama asi. Kalo dikasih asi dianya malah nangis terus gak mau, beda sama Jaden. Tapi ada untungnya juga sih, kalo dua-duanya lagi lapar gak perlu gantian.
Gue ngurus segalanya berdua sama Jaehyun semingguan ini karena mama udah balik ke Indonesia. Yujin bentar lagi mau nikah jadi dia bantuin persiapan Yujin. Kasian kan si bungsu kalo nikahannya dia urus semuanya sendirian.
Minggu depan sih bunda yang mau ke sini buat gantian bantu urus si kembar. Soalnya ya gue kewalahan juga ngurus tiga anak sendirian kalo Jaehyun lagi ngampus. Tapi masih minggu depan dan gue harus bertahan kayak gini sampe minggu depan.
"Bun, capek ya ulus adek cendilian?" Jasmin ikut naik ke kasur setelah gue mindahin si kembar ke kasur gue sama Jaehyun. Jaehyun lagi ke dapur bikin susu.
"Enggak kok, kan anak-anak bubun masa sih bubun capek urusnya"
"Acmin janji dak nakal lagi ya bun, kalo mamam dak dicuapin teluc pake baju cendili" Apa tidak gemas sama kakak Jasmin yang masih umur tiga setengah tahun ini? Gak nyangka dia bakal bisa mikir gitu padahal seperti yang kalian tau Jasmin itu kan manja banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...