Jangan Lupa Vote and Comment.
Jaehyun POV
Hari ini hari terakhir kita di Solo karena besok harus ke rumah orangtua papa di Magelang dan kemudian gue sama Junghee harus pulang balik ke Surabaya. Gue udah mulai dinas lusa jadi gak bisa lama-lama.
Jasmin dimanapun juga tuh suka jadi rebutan. Lagi dan lagi di keluarga Junghee tuh gak tau kenapa kaum perempuan tuh langka banget. Dari semua cicitnya eyangnya Junghee yang cewek tuh cuma ada dua yaitu Jasmin sama Haesoo anaknya mas Jackson. Yang cewek cuma cicit sulung sama cicit bungsu. Haesoo juga udah SMP jadi ya udah gak bisa diuyel-uyel kayak Jasmin. Ini nih belom di keluarga ayah, di sana Jasmin bener-bener satu-satunya cicit cewek udah kayak Junghee yang jadi satu-satunya cucu cewek dan jadi rebutan. Tapi enak sih kalo Jasmin jadi rebutan karena bubunnya jadi dikuasain gue hehehe.
Ini nih gue sama Junghee lagi jalan-jalan buat cari oleh-oleh karena ayah sama bunda juga titipnya ke kita. Kalo soal Jasmin udah gak perlu dikhawatirkan karena banyak yang sukarela mau jagain.
Kalo ke Solo kita pasti beli oleh-oleh ke BTC, Mesran, Javenir tapi gue mau coba ke pasar Triwindu buat cari barang antik. Minggu depan Yugyeom ulangtahun dan tu anak sukanya yang antik-antik kayak muka dia.
"Kemana dulu nih bun?" Gue yang nyetir jadi memastikan dulu tujuan awal biar gue gak diajak keliling Solo sama Junghee yang suka ubah tujuan tiba-tiba.
"Triwindu dulu ya trus ke BTC, Javenir dan terakhir ke Mesran"
"Mobil mas Jackson enak ya bawanya?" Gue tuh suka emang sama otomotif terutama motor tapi ya gue juga suka mobil sih. Ini mobil Rubicon mas Jackson enak banget dibawanya. Udah dari dulu pengen beli tapi tau sendiri kan menteri keuangan gue galak banget kalo soal keluar duit gak guna.
"Kalo kamu beli mobil ini dua Harley, mobil Hyundai sama jam-jam tangan kamu jualin semua" Tuhkan, apa gue bilang. Belom bilang beli aja udah diginiin. Padahal gue yang cari duit tapi gue sendiri yang takut pake duitnya.
"Yang H-RV sama Hyundai aja ya jual? Jangan Harley lah, Bun"
"Aku coret kamu dari KK sampe berani jual mobil H-RV!!" Junghee emang sayang banget sama mobil itu. Mobil yang sering dipake kalo gue sama Junghee lagi pengen pacaran berdua. Pasti ngamuk dia kalo dijual.
"Jual yang Hyundai doang ya trus beli Rubicon? Gimana?"
"Uang kamu banyak banget ya? Aku robekin sini deh kalo kamu bingung ngabisinnya" Udah Jae, akhiri sebelom istri ngambek dan gak ada jatah.
"Iya maaf, aku pake buat beli tanah aja duitnya biar bisa diinvestasi"
"Bagus, otaknya jalan. Jangan keikut nafsu kamu tuh beli barang-barang kayak gituan. Mobil bisa dipake jalan udah cukup. Gak enak juga diliatnya kamu tuh digaji pake pajak negara tapi beli barang-barang mewah dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...