022

6.1K 596 32
                                    

Jangan lupa vote sama commentnya kawan.

































Jaehyun Pov

































Jam setengah tiga lebih gue baru bangun, biasanya jam dua gue udah bangun buat tahajjud tapi ini gue cukup kesiangan. Gue noleh ke samping gue dan istri gue masih nyenyak. Gue naikin lagi selimut dia yang kesingkap soalnya dia gak pake apa-apa takut masuk angin. maklum lah abis ibadah tadi. Udah dapet izin buat tengokin baby Simba jadi ya gitu.

Gue bangun dan ngambil celana pendek gue di lantai baru ke kamar mandi buat mandi besar. Gue mandinya buru-buru soalnya takut gak keburu sholatnya. Setelah mandi gue wudhu trus ke walk in closet buat ganti baju. Saat gue balik lagi ke kamar, Junghee yang tadinya masih tidur sekarang udah duduk di kasur dan cuma nutupin badannya pake selimut itupun selimutnya melorot jadi dada atasnya masih keliatan. Sabar Jae, lo mau sholat, lagian kan udah semalem.

"Kok gak bangunin aku sih yah?"

"Kamu pules banget tidurnya"

"Yaudah aku mau mandi dulu. Kamu sholat duluan aja" Kayaknya si Junghee ngambek. Dia emang minta dibangunin sholat tahajjud tadi malem tapi gue gak tega banguninnya. Tapi yaudahlah ya, gue tungguin aja dia selesai mandi biar bisa jamaah sholat tahajjudnya.

Setelah duapuluh menitan Junghee keluar dari walk in Closet dan dia udah lengkap pake mukenah. Mukanya masih keliatan jutek sebel gitu. Dia mau gelar sajadah tapi gue cegat dan gue yang gelar sajadah buat dia soalnya kasin perutnya kegencet kalo dia harus nunduk. Dia gak ngomong apa-apa trus udah berdiri di sajadahnya dan gue pun juga gak banyak omong trus sholat imamin dia.

Kelar sholat pun si Junghee masih cuek gitu ke gue. Pas kita selesai bacain ayat Al-Qur'an buat si baby Simba juga sih Junghee cuekin gue dan naik ke kasur masih lengkap sama selimutnya. Dia nyalain TV trus nontonin film di Netflix. Beneran ngambek dia ini mah.

"Bun, kamu kenapa?"

"Gapapa!"

"Marah sama aku?"

"Ya kamu pikir gimana?" Udah adaptasi gue kalo Junghee judesin gue. Sejak hamil emosi sama moodnya sering swing banget dia.

"Maaf deh, aku tuh gak tega yang mau bangunin kamu"

"Kan buat ibadah, kenapa harus gak tega sih? Aku kan juga mau ibadah"

"Iya aku minta maaf"

"Gak mau, gampang banget minta maaf"

"Ya terus aku harus gimana?"

"Aku kasih tau abis sholat subuh. Aku mau sholat dulu, udah adzan" Junghee bangun dari kasur trus jalan ke sajadah lagi. Yaudah gue kita sholat subuh dulu trus baru gue ngelakuin yang Junghee mau.

Selesai sholat subuh dan baca doa Junghee lepas mukenahnya trus pergi ke walk in closet. Ya gue diem aja dan ngelepas sarung kemudian ambil hp dan tiduran di ranjang, tenang aja gue udah pake celana pendek selutut.

"Yah, kamu mau aku maafin kan?" Gue naro HP dan beralih ke Junghee yang barusan duduk di kasur dengan satu keranjang kecil yang isisnya beberapa koleksi make up dia. Kok perasaan gue gak enak ya?

"Emang gimana bun?"

"Kamu aku make up-in ya? Pengen banget aku make up-in kamu" Tuh kan apa gue bilang. Perasaan gue udah gak enak banget liat dia bawa make up.

"Tapi bun, kita kan mau keluar ntar buat cari baju baru buat kamu"

"Kan bentar doang yah"

"Harus banget ya?"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang