Situation: ketika mereka harus siap-siap sama kegiatan kelasnya
"Dua kantung aja, ya? Yang dipegang Heeseung lima belas ribu, yang Soojin lima ribu. Oke?"
Heeseung dan Soojin mengangguk. Keduanya keluar dari kelasnya karena yang lain sedang sibuk mengurusi potongan batang bunganya, merangkai bunga, dan buket bunganya tentunya.
"Mau ke lapangan?"
"Boleh. Ayo!"
Sesampainya di sana, sudah ada lautan manusia. Heeseung memutuskan untuk pergi ke arah barat sementara Soojin pergi ke arah timur.
"Bunganya! Bunganya! Murah, kok!" Teriak Soojin kesana kemari.
"Jin!"
Soojin menoleh ke belakang mendapati Heeseung yang berlari dengan tangannya yang memegang paper bag kosong. "Lo udah habis?"
"Iya. Rame banget tadi di sana. Yang lo masih banyak?"
Soojin mengangguk dengan lesu. Seketika iri melihat Heeseung yang berhasil menjual bunganya. Haruskah ia bertanya pada Heeseung, kiat-kiat supaya dagangannya bisa habis? Perasaan baru ditinggal lima belas menit, deh.
"Jin? Malah bengong."
Soojin tersadar. "Hah? Oh, iya, iya. Kenapa, Seung?"
"Gue mau ngambil stok dari lo. Sini biar gue yang jualin," Heeseung mengambil paper bag dari tangan Soojin.
"Bagi dua, ya? Beratttt."
Tolong sadarkan Heeseung. Dia barusan mendengar kata rengekan pertama dari Soojin? Emm...Iya, menurut laki-laki itu, terdengar seperti sebuah rengekan.
"Masih aja mau bagi dua kalau udah berat. Udah, gue yang bawain. Lo yang teriak aja."
Oke, kesempatan emas. Ini saatnya Soojin beraksi dengan kebiasaan kelas mereka, yaitu menyebut Heeseung dengan panggilan buaya.
"BUNGA BUNGAAAA! LIMITED EDITION! YANG BELI, BISA FOTO GRATIS SAMA KAKAK COWOKNYA, YAAA!"
Heeseung terkejut ketika sedang mengurusi pembeli yang baru datang, "EH! EH! NGGAK, NGGAK! SAMA KAKAK CEWEKNYA AJAAAA!"
Sementara itu Beomgyu dengan kameranya tidak sengaja bertemu dengan mereka, nyeletuk, "Mending kakak-kakaknya aja yang saya fotoin. Seung, serius, lo udah berasa nembak si Soojin bawa bunga gitu. Ditunggu toko bunga berduanya, ya."
Heeseung, kalau berduaan bareng gebetannya di acara sekolah, ya mau acara sekolah terus ini mah! Bisa berduaan lebih leluasa, hehe.
Visualisasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta
FanfictionENHYPEN | GIRLS Kalau kata HIVI mah, ada yang jatuh cinta, ada yang gagal cinta, juga ada yang digantung hatinya Cerita ketujuh laki-laki mengejar cintanya masing-masing