Situation: ketika mereka ditemenin sama gebetannya
"SUNOO, BURUAN!"
"Sabar dikitttt!"
Jarak Sunoo dan Seeun sedikit jauh. Seeun jauh di hadapan Sunoo yang kesusahan membawa semua barang milik mereka, lebih tepatnya barang Seeun karena Seeun yang menyiapkan semuanya.
"AH, LO JADI TEMAN NGGAK NGEBANTU."
Seeun yang sedang memotret langit langsung menoleh, "Ngegas amat. Sini gue bawain tas lo."
"Minimal sama alasnya gitu, lho," Jawab Sunoo dengan senyuman mematikan.
Setelah perdebatan yang sebenernya nggak akan pernah selesai, Seeun berhasil membawa tas keduanya dan alas. Sedangkan Sunoo masih harus membawa tas berisi snack dan satu buah keranjang ala piknik.
Di bawah teriknya matahari namun di bawah teduhnya pohon, mereka memutuskan untuk piknik. Sunoo memang nggak paham sama maunya Seeun, jelas perempuan itu yang punya ide bagus ini.
"Ini isinya apa, sih?" Tanya Sunoo setelah menaruh keranjang berbahan rotan itu.
"Ini..." Seeun mengambil keranjang tersebut dan membukanya, "Tadaaaa! Snack lagi. Sama peralatan makan sama minum. Sama ini!"
Sunoo yang melihat muka senang Seeun ketika menunjukkan isinya hanya tertawa dan bertepuk tangan. "Lo bawa bunga juga?"
"Iya, dong. Biar gue bisa foto-foto. Fotoin gue nanti. Oke?"
"Oke. Fotoin gue juga," Sunoo duduk di sebelah Seeun.
Giliran Sunoo yang mengambil handphonenya untuk memotret apapun itu yang menarik baginya. Entah itu pemandangan, langit, atau pun perempuan di sebelahnya, candid ceritanya. Nanti juga paling Seeun minta fotonya.
"Ini buat lo. Kue, strawberry smoothies. Oh, iya! Kalau mau es krim, bilang."
Sunoo menerima piring yang berisi kue dari Seeun, "Thanks. Lo bawa es krim juga?"
"Nggak." Seeun tersenyum dan menunjuk ke suatu tempat di belakang mereka. "Kalau lo mau es krim, gue juga mau. Kita beli di sana."
"Dikira gue, lo beli, kunyuk."
"Makan aja. Congor lo banyak mau."
"Nye nye nye."
"Ngeselin lo, ya."
Sunoo, kalau bisa berduaan sama gebetannya lama-lama, semua kata mutiara keluar dan perdebatan lebih dari satu jam akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta
FanfictionENHYPEN | GIRLS Kalau kata HIVI mah, ada yang jatuh cinta, ada yang gagal cinta, juga ada yang digantung hatinya Cerita ketujuh laki-laki mengejar cintanya masing-masing