Situation: ketika mereka harus siap-siap sama kegiatan kelasnya
Berbeda dengan ketiga orang sebelumnya, Sunghoon tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan kelasnya. Cowok tengil tapi jago public speaking itu dipilih menjadi MC untuk acara talent show sekolahnya.
Soeun, perempuan yang sering dijaili oleh Sunghoon itu dipaksa olehnya tanpa alasan yang jelas. Soeun hanya memakan snack dan meminum minuman yang dibelikan oleh Monday. Terdengar suara tepukan tangan dari aula, Soeun pikir, mungkin Sunghoon sudah selesai menjadi MC.
Benar saja, Sunghoon muncul dari pintu. Soeun memberi kode untuk menyuruh Sunghoon mendekatinya. "Ini makanan sama minuman titipan baginda raja, ya. Gue mau balik kelas. Bye."
"Eit!" Sunghoon menghalangi jalan keluar Soeun. "Gue harus ngomong satu kali lagi."
"Sunghoon, gue lagi malas marah-marah. Gue ngomong ini juga berat banget."
"Ngomong apa?"
Soeun berdehem. Jari lentiknya menyampirkan rambutnya ke belakang telinganya. Matanya berkedip-kedip. Oh, Sunghoon ingin muntah rasanya melihat Soeun seperti itu. "Gue mau keluar. Suntuk gue. Ya ya ya? Pleaseeeeee."
"Geli gue lihat lo," Sunghoon meminum air putihnya. "Nanti. Lima menit lagi juga gue beres."
"Ya udah! Lima menit itu pasti lo nggak butuh gue, kan? Gue mau main. Kayaknya tadi ada stand khusus game, deh."
Sunghoon tertawa. "Kasihan orang-orang di sana dengerin teriakan lo."
"Iya lo juga kasihan," jawab Soeun sambil menepuk-nepuk lengan Sunghoon ditambah senyuman penuh maknanya.
Sunghoon udah ketar-ketir. "Kenapa?"
"Karena gue emang mau ngajak lo main. HAHAHAHAHAHA! Pokoknya, setelah lo beres, gue culik lo. Nggak boleh kemana-mana. Temenin gue karena lo udah buang waktu berharga gue."
"Suka-suka lo, dah. Asalkan lo happy, gue ngikut."
"YES! YES! YES! Ya udah sana naik lagi ke panggung."
"Ada yang lagi tampil," Sunghoon menunjuk ke atas panggung lalu menatap Soeun. "Terus gue ngomong sama siapa nanti?"
"Setan."
"Udah ini, sekarang."
"SETAN!"
Sunghoon, kalau berduaan bareng gebetannya di acara sekolah, harus dipaksa dulu si gebetannya biar mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta
FanfictionENHYPEN | GIRLS Kalau kata HIVI mah, ada yang jatuh cinta, ada yang gagal cinta, juga ada yang digantung hatinya Cerita ketujuh laki-laki mengejar cintanya masing-masing