Situation: ketika mereka nggak sengaja pakai baju matching sama gebetannya
Jungwon melihat jam tangannya yang terpasang rapi di tangan kirinya. Jam sudah menunjukkan pukul sebelas lebih lima belas dan perempuan yang ia tunggu masih belum turun.
"JUNGWON! GUE TINGGAL NYARI TAS! TUNGGUIN GUE! KALAU LO MASIH NUNGGU, TERIAK!"
Jungwon memilih untuk tidak berteriak. Berteriak di dalam rumah orang lain bukanlah hal yang bagus.
"Disuruh teriak juga."
Melihat Jihan berhasil turun, Jungwon berdiri dari kursinya. "Lama juga lo dandan."
"Gue nggak lama. Lo yang datangnya kecepatan," jawab Jihan sambil memakai sepatunya. "Udah, ayo."
"Nggak ada yang ketinggalan?" Tanya Jungwon berjalan keluar rumah Jihan.
"Nggak ada," jawab Jihan sambil mengunci pintu rumahnya.
Merasa sudah siap dan tinggal langsung pergi, Jungwon pun menancap gas. Hari ini, mereka mau pergi ke taman bermain karena Jeongwoo mendapatkan empat tiket gratis untuk bermain semua wahana di sana. Tentunya, ini menarik banget buat Jihan makanya dia ikut dan memaksa Jungwon.
Mereka sudah sampai di taman bermain. Saat di depan loket, Jihan segera menelepon Jaehee untuk menyusulnya karena mereka tidak memegang tiket.
"Mereka mau ke sini," ucap Jihan setelah mematikan sambungan teleponnya.
Jungwon hanya mengangguk singkat. Tanpa perlu menunggu lama, Jeongwoo dan Jaehee sudah datang dan langsung memberikan dua tiket. Akhirnya, mereka berempat bisa bermain.
"Lo berdua udah kayak klepon terbalik," ucap Jeongwoo ketika mereka sedang berjalan melihat-lihat arena mana yang mau dipilih.
Jungwon dan Jihan yang memang berjalan di depan pasangan kelas mereka menoleh pada Jeongwoo. "Maksudnya?" Tanya Jungwon.
"Yang satu baju hijaunya di luar, yang satunya lagi baju hijaunya di dalam. Untung kita nggak ke pantai sekarang," jelas Jeongwoo dan disahut ketawa Jaehee.
Jungwon dan Jihan saling pandang. "Nggak sengaja juga gue pilihnya."
"Ikut-ikutan lo!" Timpal Jihan setelah mendengar jawaban Jungwon.
"Ikut-ikutan apanya? Kan, gue udah bilang nggak sengaja milihnya."
"Iya gue juga sama! Nggak sengaja milihnya!"
"Berantem terus lo berdua. Nggak sengaja jodoh, gimana?"
Jungwon, kalau kedapetan pakai baju yang matching sama gebetannya, itu nggak sengaja. Pokoknya nggak sengaja, ya.
Visualisasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta
FanfictionENHYPEN | GIRLS Kalau kata HIVI mah, ada yang jatuh cinta, ada yang gagal cinta, juga ada yang digantung hatinya Cerita ketujuh laki-laki mengejar cintanya masing-masing