Situation: ketika mereka harus siap-siap sama kegiatan kelasnya
Isi kelas Jake sudah berpindah posisi ke tempat dimana mereka seharusnya berada. Termasuk Jake dan partnernya, yaitu Isa. Keduanya sudah berada di depan kelas dan duduk di kursi untuk membagi-bagi selebaran kegiatan kelas mereka.
Kelas mereka memutuskan untuk memilih beberapa orang yang ahli dalam menggambar dan seketika membuka kelas mereka untuk menjadi tempat untuk menggambar orang.
"Sebenarnya gue malu pakai ginian," ucap Jake sambil melihat bando telinga anjing yang dipakainya lewat kamera handphonenya.
Isa menoleh, "Kenapa? Lucu, kok. Cocok di lo."
"Maksudnya gue kayak anjing gitu?"
Isa gelagapan. Jujur, maksud dia nggak kayak gitu. Jake ini salah paham. Senyum Isa yang terpampang perlahan luntur digantikan dengan raut muka bingung untuk mencari alasan. "Nggak gitu! Kata-kata gue yang salah. Maksudnya, lo kelihatan beda aja gitu."
"Serius? Gue lihatnya malah aneh. Kalau lo tetap lucu. Makin lucu sama bando kucingnya."
Isa segera mengambil handphonenya untuk mengaca. Dia tersenyum, "Makasih."
"Kok malu-malu gitu?" Jake menjailinya.
"Gue emang gini, ya!"
"Gue baru tahu kalau lo bisa ngegas juga, Sa."
"Reflek."
"Nggak apa-apa. Lucu."
"Lucu terus dari tadi."
Jake dan Isa tertawa bersama. Setelah Jake berhenti ketawa, dia memiringkan kepalanya, "Karena...Lo emang lucu. Iya. Lo emang lo lucu."
"WIDIH WIDIHHH! Ini anjing sama kucing kok nggak berantem? Malah ketawa-ketawa bareng?" Tiba-tiba datanglah Minhee bersama Junho yang sangat merusak momen mereka.
Isa hanya tersenyum menanggapinya. Sementara Jake sudah mencak-mencak sendiri. "Diam lo."
"Santai, Bro. Harusnya lo berterima kasih sama gue karena gue udah nyaranin ke wali kelas biar lo yang jaga bareng mbak ge-
"HYUN! CHAEHYUN! TIANG LO LEPAS, NIH!"
"MINIIIII! SINIIII! JANGAN GANGGUIN ORANG PACARAN!"
"Bacot lo, Jake. Nggak mau lihat gue senang dikit emang. Gue kelas mana, malah disuruh bantuin kelas lain. IYA, AY! SEBENTARRRR!"
Jake, kalau berduaan bareng gebetannya di acara sekolah, harus cari timing yang tepat. Nggak mau lagi Jake ngulang kejadiannya digangguin sama si bocah (kematian)tinggi itu.
Visualisasi
Chaehyun, pacar Minhee
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta
FanfictionENHYPEN | GIRLS Kalau kata HIVI mah, ada yang jatuh cinta, ada yang gagal cinta, juga ada yang digantung hatinya Cerita ketujuh laki-laki mengejar cintanya masing-masing