Situation: ketika mereka ditemenin sama gebetannya
"Ngerti?"
"Dikit."
Soeun menghembuskan nafasnya dan meletakkan pensilnya di atas meja. Sekitar tiga puluh menit yang lalu, Sunghoon memintanya untuk mengajarinya soal Matematika karena lusa akan diadakan ulangan harian. Karena ada maunya, Sunghoon dengan baik hati menjemput Soeun.
Berakhirlah mereka di perpustakaan sekaligus café. Mereka ada di perpustakaan yang terletak di lantai dua bangunan ini.
Merasa kalau Sunghoon benar-benar serius belajar untuk kali ini, Soeun kembali menegakkan kembali punggungnya. Dia menatap Sunghoon, "Gue ulang, ya?" Sunghoon mengangguk.
Soeun kembali menerangkan materi hitung-hitungan itu dengan pelan supaya Sunghoon dapat memahaminya lebih dalam. "Gimana?"
"Oke, gue ngerti! Makasih, Eun," Sunghoon tersenyum dan mulai menunjukkan senyum semangatnya.
Soeun ikut tersenyum, dia meneguk minumannya, "Tumben banget mau belajar. Biasanya ogah-ogahan."
"Disuruh Papa," jawab Sunghoon lesu. "Katanya disuruh perbaiki nilai Matematika. Tahu sendiri lo kalau gue di kelas Matematika ngapain."
"Main game." Sunghoon menjentikkan jarinya.
Laki-laki itu kembali fokus pada soal-soal latihan yang ia dapat dari internet. Sementara Soeun, perempuan itu hanya memainkan handphonenya sesekali menyuapi dirinya dengan cemilan yang telah ia beli dari café lantai satu.
Setelah sepuluh menit kemudian, barulah satu di antara mereka mengeluarkan suaranya. "Hahhh...Capek."
"Lo ngapain, jir?" Pekik Soeun begitu mendapatkan tumpuan kepala Sunghoon di bahu kanannya.
"Diam. Gue capek."
"Nyendernya nggak di gue juga."
Sunghoon tidak membalas. Soeun juga malas berdebat untuk saat ini, karena menurutnya Sunghoon tidak membuatnya kesal, tapi laki-laki itu membuatnya bingung dengan perbuatannya sekarang.
"Eun."
"Hm?"
"Jadi guru private gue mau nggak? Gue suka sama cara ngajar lo."
Sunghoon, kalau bisa berduaan sama gebetannya lama-lama, harus berkaitan sama pelajaran. Sunghoon langsung kalem, deh. Kan mungkin gebetannya betah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta
FanfictionENHYPEN | GIRLS Kalau kata HIVI mah, ada yang jatuh cinta, ada yang gagal cinta, juga ada yang digantung hatinya Cerita ketujuh laki-laki mengejar cintanya masing-masing