Halo, semuanya! Selamat datang di chapter terakhir untuk buku ini. Kalian keren udah bisa baca tulisan ini karena itu artinya kalian udah selesai baca bukunya. Yeayyy!
Gimana, nih? Kalian paling suka sama cerita pasangan siapa?
Pasangan Heeseung-Soojin yang satunya kalem dan satunya kayak buaya.
Pasangan Jay-Sangah yang cowoknya kalau ngegas dikit-dikit sementara ceweknya selalu ngegas.
Pasangan Jake-Isa yang adem ayem tapi ada progressnya.
Pasangan Sunghoon-Soeun yang suka banget jailin satu sama lain dan berakhir debat.
Pasangan Sunoo-Seeun yang katanya, sih, udah suka dari zaman SMP tapi baru gerak sekarang.
Pasangan Jungwon-Jihan yang kejebak friendzone selama kurang lebih sepuluh tahun.
Atau, malah pasangan Ni-ki-Zoa yang selalu berantem di mana aja dan kapan aja.
Akhir kata, aku mau mengucapkan terima kasih buat kalian semua yang udah baca book ini. Cerita di buku ini mungkin banyak yang ngaco, alurnya lambat, alurnya cepat, atau bahkan loncat-loncat. Cerita di buku ini juga pastinya nggak seperfect cerita milik orang lain, tapi aku tetap percaya diri buat publish buku ini.
Aku juga mau berterima kasih buat kalian yang udah kasih tanda bintang di setiap chapternya. Itu berharga buat aku dan bikin aku semangat buat lanjutin buku ini.
Maaf atas kesalahan yang aku perbuat selama aku publish buku ini. Entah kesalahan kata, baik pengejaan, nama orang, kesalahan mengetik, dan lain-lain. Maaf karena aku sering lalai update karena kesibukan di real life.
Sekali lagi, terima kasih! Sampai jumpa di buku selanjutnya tentang REPUBLIK CINTA!
With love, jjjenthusiast
KAMU SEDANG MEMBACA
Republik Cinta
FanfictionENHYPEN | GIRLS Kalau kata HIVI mah, ada yang jatuh cinta, ada yang gagal cinta, juga ada yang digantung hatinya Cerita ketujuh laki-laki mengejar cintanya masing-masing