58 - Reuni Gak Lengkap

821 159 56
                                    

Gak tau habis kesambet apa niat bikin ginian wkwk.

Gak tau habis kesambet apa niat bikin ginian wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekedar info aja ges. Lanjut!

.

.

Sempet ada cek cok sebelum akhirnya kita bertiga berangkat ke rumah sakit. Waktu gue bilang bakal ketemu kawan lama abang-abang gue, Bang Hali nolak. Bisa jadi pikirnya bakal ada Bang Gempa di sana, orang yang dia benci sepihak. Untungnya dia masih bisa dibujuk buat ikut meski keliatannya masih ogah-ogahan. Tapi bodo lah, ada hal penting yang harus Bang Hali dan Bang Solar liat nanti.

Singkat cerita begitu kita sampe di rumah sakit kemudian mencari letak kamar yang disebutkan Frostfire di telepon sebelumnya. Sedikit lagi kita sampe, gue bisa liat ada orang lain berdiri di depan pintu kamar tersebut. Ada dua orang. Usai diliat lebih dekat, ternyata mereka Kak Blaze dan Kak Ice.

Mereka sadar sama kedatangan kita. Ketika mereka menoleh, reaksi kaget terpatri di wajah mereka.

"Eh, Hali sama Ca- ekhem, Solar bukan? Anjay, lama gak liat. Lu pada apa kabar?" sapa Kak Blaze sambil berjabat tangan dengan Bang Hali dan Bang Solar. Kak Ice juga ngelakuin hal yang sama.

Bang Hali cuma ngangguk, kalo Bang Solar menjawab, "baik, tapi gak tau juga. Ponakan kalian aman, kan?"

"Yoi. Yaa sebenernya problem yang dulu sempet keungkit lagi gegara si onoh muncul, sekarang mah udah fix selese sampe kapan-kapan. Berkat Supra," tutur Kak Blaze.

Ngapa muka gue jadi geli bjir?

Bang Solar terkekeh, "tau kok, wong gue juga nolong dia."

Gue natep Bang Solar bingung. Kapan dia nolongnya coba. Kalo gak salah orang yang gue pintain tolong itu temen peretas gue dari web-

Tunggu...

"Jangan-jangan lu-"

"Yep, gue 2Light. Hayo gak ketebak kan, HVS A3?" jawab Bang Solar.

Entah gue udah speechless part yang ke berapa. Padahal gue udah mikir sekiranya gue gak punya temen real life, gue masih punya satu-satunya temen tapi onlen.

Unexpected, ternyata gue temenan sama Abang gue sendiri.

"Btw Supra bilang si Frostfire mau kita ketemu orang. Maksudnya kalian?" tanya Bang Solar.

"Kayaknya bukan. Awalnya gue dan Blaze dikabarin Frost kalo Glace masuk IGD. Kita disuruh buat cari kamar VIP nomor 4951, tapi begitu nyampe pintunya kekunci," jawab Kak Ice.

"Gempa gak ikut, kan?"

Sontak semuanya noleh ke Bang Hali. Tiba-tiba pula Kak Blaze dan Kak Ice keliatan kesel.

"Seriously? Lu nanya kayak begitu, Lin?" sindir Kak Ice, tapi Bang Hali cuma angkat bahu gak peduli.

Notif telepon di HP gue berdering, bikin atensi mereka beralih ke gue. Begitu gue liat kontak yang nelpon itu si Frostfire, gue langsung angkat.

Reboot! Not RibutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang