57 - Abang-abang Sialan!

865 158 28
                                    

Gentar pov

Wush.

Shit. Lagi-lagi gue bisanya ngehindar. Belum ada satupun dari kita berhasil nyentuh Sori. Bahkan Kak Gilang, sekarang gue udah tau namanya, lebih dulu ambruk gegara kena duri cokmarnya Sori tepat di bahu kiri.

Tersisa gue dan Kak Adudu yang masih bertahan, walau gitu kita udah mencapai batas. Kita memasang pose siaga meski belum meluncurkan serangan lagi karena capek. Sori juga sedari tadi gak nunjukkin tanda-tanda mau maju dan cuma menangkis serangan kami.

"Hihi kenapa? Udah capek?" tanya Sori.

Gue dan Kak Adudu cuma diem. Ngapain juga ngejawab dia. Gue pikir karena kita lagi lengah, Sori bakal ambil kesempatan buat nyerang balik.

Namun dia angkat bahu.

"Yaa karena aku juga udah puas, kita udahan aja," ujarnya.

Kita berdua mengernyit kaget sekaligus heran. Ngeliat dia melambaikan tangan dan berbalik, masa iya dia ngelepas kita begitu aja.

"Woy!" teriak gue buat Sori berhenti, dia menoleh.

"Maksudnya apa ninggalin pertarungan begitu? Gue kira lu sama ngebetnya mau ngabisin kita," protes gue.

Keliatan Sori mengerjap, kemudian dia terkekeh.

"Ohh jadi kalian pengen dihajar habis sama aku?" tanyanya.

"Gak gitu, tapi jelasinlah!"

"Hadeh. Gini-gini aku masih nganggep kalian kawanku, loh. Yakali aku lenyapin orang-orang berhargaku."

Apa katanya, masih nganggep kita kawan? Setelah apa yang udah dia dan Sopan perbuat?

"Mikir tuh jangan setengah-setengah, bocah! Tadi mikir mau nge-kill, sekarang ngasihanin. Niat bener lu yang mana?!" sentak Kak Adudu.

"Dua-duanya."

"Anj-"

Sori terkekeh lagi, kali ini kencengan dikit. "Aku setuju sama rencana Sopan yang mau ngancurin sekolah ini. Soal ngebantai orang-orang sini, itu cuma disuruh."

"Tapi jika itu termasuk ngebantai kalian juga, aku angkat tangan. Sopan bakal kulawan walau kita semua masih stuck di pro kontra masing-masing."

Jadi maksudnya kita pengecualian. Ck, situasinya udah gini mah gimana gue mau percaya lagi. Tapi anehnya, ada sedikit dari diri gue mau percaya ucapannya.

Gue tersentak lalu menggeleng cepat. Dongo, ngapa juga gue kek berharap sih.

"Terus kenapa lu sebelumnya nyerang kita kayak orang ngebet banget?" tanya gue lagi.

"Oh itu, buat pencitraan aja. Kan kubilang aku gak mau bunuh kalian, tapi waktu itu lagi ada Sopan. Lagipula kalian lawan yang seru, loh."

Si setan.

"Udah yak, takut Sopan lama nungguin. Mending kalian kabur dari sini sekarang biar selamet. Bye!"

Setelahnya Sori berlari pergi. Tadinya Kak Adudu mau ngejar, buru-buru gue stop dia. Dia menoleh marah.

"Awas tangan lu goblok! Kejar dia buru!"

"Biarin aja, Kak."

"Maksud?! Lu mau mereka beneran ngancurin satu sekolah??"

"Bukan itu."

Sekali lagi gue memerhatikan arah Sori pergi sebelumnya. Geli gue pengen ketawa. Jenius banget dah gue sampe bisa kepikiran ide bagus.

"Ada hal lain yang lebih efektif yang bisa kita lakukan buat ngehentiin mereka," ujar gue.

Kak Adudu berdecih, "apaan?"

Reboot! Not RibutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang