╭──────༺♡༻──────╮
KANAK KANAK
╰──────༺♡༻──────╯Di dalam ruangan begitu, ramai anak anak di suruh duduk rapih di kursi masing-masing, Miss Hana dan Misa Angel melakukan acara absen tahunan, bisa di katakan pengenalan anggota baru.
Beomgyu duduk di tengah-tengah Sungchan dan Taehyun, duduk di kursi berwarna kuningnya yang sudah tertata rapi berjejer ditembok mengikuti luasnya ruangan. Di bagian tengah di biarkan kosong agar untuk panggung memperkenalkan anggota baru.
"Beomie aus.." ucap Beomgyu lalu beranjak dari kursinya, Taehyun dan Sungchan hanya diam namun pandangan mereka mengikuti langkah Beomgyu yang berjalan ke tasnya sambil berjongkok. Airin datang dari sisi kanan yang jauh dari tempat Taehyun, saat ia akan mendudukkan bokongnya di kursi tempat Beomgyu sebelumnya, tangan Taehyun dan Sungchan terulur menyentuh bangku itu. Membuat Airin yang mendaratkan bokongnya menduduki tangan Taehyun dan Sungchan, membuat Airini berdiri kembali.
"Kenapa?" tanya Airin pada keduanya
Keduanya hanya diam, dan Beomgyu yang baru kembali dengan membawa botol minum bentuk beruangnya di tangan sedikit bingung, tangan Taehyun dan Sungchan lalu berpindah membuat Beomgyu duduk di tempatnya.
Airin yang melihat itu sedikit tidak senang, menghentak kakinya berjalan kembali ke tempatnya.
"Uchan juga aus" ucap Sungchan merebut botol minum di tangan adiknya.
"Iss kan Kak Uchan punya sendiyi, malahan punya Kak Chanchan masih penuh tu. . " ucap Beomgyu dengan bibirnya menunjukan tas punya kembarannya.
"Jauh." alasan Sungchan.
"Kenapa nda minta tolong sama Beomie tadi, kan Dede peygi ambil aiy tadi"
"Iyain bawel"
"Ii-ihh.." sewot Beomgyu
"Kang Taehyun. Jung Sungchan." ucap Miss Hana memanggil keduanya, Sungchan dan Taehyun yang dipanggil pun berdiri dan beranjak. Miss Hana memanggil keduanya entah apa yang di bicarakannya.
Beomgyu yang melihat kedua sisinya yang kosong menaikkan kedua kakinya melurus (stretching) sambil kedua tangannya berpegang pada kedua sandaran kursi, sambil menahan senyumnya.
Tak lama keduanya kembali dengan membawa secarik kertas. Keduanya berdiri beberapa detik menunggu Beomgyu menurunkan kakinya.
"Itu apa?" tanya semangat Beomgyu saat duduknya telah rapih. Taehyun dan Sungchan pun ikut duduk. Beomgyu baru saja merekatkan dirinya pada Taehyun, mengintip kertas di tangan Bungsu Kang namun dengan cepat Sungchan menyodorkan kertasnya.
"Ini apa~ Beomie tidak tau baca.." ucap Beomgyu lemah, memasang wajah sedihnya.
"Piagam." ucap Taehyun.
Disana tertulis anak berprestasi. Tertera nama Sungchan dan Taehyun di masing-masing kertas.
"Dapat hadiah nda?" tanya Beomgyu.
"Dapat, tapi di ambil Bubu nanti.. Kata Miss Hana" ucap Sungchan. Beomgyu mengangguk, menyerahkan kertas milik Sungchan.
✜
"Dada, Tyuuuun~" ucap Beomgyu yang melambaikan tangan pada Taehyun yang di jemput supirnya.
"Eeeeem~" Taehyun hanya berdehem lalu menutup kaca mobilnya di bagian kursi penumpang belakang.
Sungchan menarik tangan Beomgyu, mejauhi area parkir.
"Kita masuk dulu, Bubu ataupun Paman Bill belum menjemput""Uhm!"
Kedua balita itu berjalan memasuki gedung, Beomgyu melepaskan tangannya dari pegangan kembarannya. Berlari kencang ke depan mesin penyimpanan eskrim.
Tersenyum menengok menatap kembarannya, meminta persetujuan sambil menunjukan deretan eskrim.
"Satu saja."
"Uhm!" angguk Beomgyu sangat senang, lalu membuka pintu mesin itu dan mengambil satu buah eskrim. Sungchan berdiri di hadapan Beomgyu menunggu adiknya menutup kembali pintu mesin pendingin itu.
"Ayo" ucap Beomgyu memegang tangan Sungchan. Mereka duduk di depan kelas, sembari menikmati eskrim di tangan, Beomgyu membela eskrim pasangan perisa coklat di tangannya, memberikannya pada kembarannya.
"Beo..mie.. Halo sayang~" suara lembut masuk ke pendengaran si kembar, menengok ke asal suara.
T. B. C𖠌
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fanfiction═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]