Semasuk Taehyun di ruang bawah tanah, semua anggota BLACK pun menyambut dengan membungkuk 90° padanya.
Taehyun menarik Beomgyu untuk berdiri di depannya, membuat Beomgyu sedikit tersentak dan berdiri kaku di depannya."Dia Beomgyu. Kang Beomgyu, istriku." ucap Taehyun dengan kedua tangannya yang memegang pundak Beomgyu, memperkenalkan istrinya.
Kembali anggota BLACK membungkukkan tubuhnya memberi salam kepada tuan Ketiga di atas mereka. Ya tuan ketiga, yang teratas ada Tuan Lee, Lalu Taehyun dan yang terbaru Beomgyu, istri sah Taehyun.
"Mohon bimbingannya Nona!" ucap serempak mereka.
"A aa.. Nee, mohon jaga aku.." balas Beomgyu yang juga memberi salam.
"Nona Kang cantik sekali.." Eui joo
"Iya seperti lukisan yang keluar.." Woobin
"Tidak heran Tuan muda begitu mencintai Nona haha" Kim Taeyoung.
Sontak membuat Beomgyu berpaling menatap Taehyun yang berada di belakangnya, sementara Taehyun berusaha menatap yang lain, menolak menatap istrinya.
Heeseung hanya tersenyum melihat perubahan Taehyun, ia baru tahu kalau Taehyun ternyata bisa salting juga.
"Kembalilah. Saya pergi, kasih tau Tuan Lee." ucap Taehyun lalu berlalu dengan merangkul leher Beomgyu, di susul Lia dan Heeseung.
"Kau lihat Nona Lia terlihat tidak senang dengan Nona Muda" bisik Eui joo pada Woobin
"Ya. Sepertinya cinta bertepuk sebelah tangan" ucap Woobin
"Kasihan, padahal Heeseung" tambah Taeyoung.
"Jimin juga tidak kalah bagusnya dengan Heeseung" timpal Allen
"Sudah. Ayo kembali lanjutkan ini, yang penting Tuan muda sudah dengan Nona muda, memang Nona muda adalah yang terbaik. Ia juga ramah imut juga lucu kecil" tambaj Serim
Mereka menyetujui dan tertawa melanjutkan pekerjaan mereka.
───── ⋆✩⋆ ─────
Taehyun mempercepat, kecepatan kendaraannya kala melihat rombongan UNCLEAR merasakan tangan istrinya yang memeluk perutnya begitu erat. Merendahkan kecepatannya kala sudah bersisian di samping motor Mark, bagian kanan kakak ipar tertuanya.
Mark sempat menengok lalu mengacungkan jempolnya pada Taehyun. Mark yang berperan sebagai Voorijder pemimpin jalan, Taehyun sebagai Sweeper mengawal barisan touring, ada Yeonjun sebagai Safe officer penunjuk jalan, Sungchan sebagai Technical officer pihak pengurusan mesin apabila terjadi kerusakan, dan terkahir Road Captain, Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fanfiction═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]