𖠌⁶⁸

1.3K 82 0
                                    

















Kediaman keluarga Jung begitu ramai, bagaimana tidak semua anak-anak Jung menginap serta para pasangan mereka. Yang paling Beomgyu benci jika sudah berkumpul adalah, dirinya yang menjadi bahan usilan para kakaknya.

"Aaaaa... Hentikan! Beomie tidak suka!.. Aku bilang tidak suka ih!" ucap kesal Beomgyu yang semakin merapatkan tubuhnya dengan Daddy nya, sementara Taehyun sengaja di pisahkan oleh Jeno, sengaja karena jika Beomgyu bersama Taehyun sudah pasti Taehyun akan membantu Beomgyu, berbeda jika bersama Daddy.

"Beomie tidak suka.. Huwaa.." ucap Beomgyu yang sudah menangis karena sudah sangat kesal. Sungchan bersama Jeno berhasil menangkap siput kecil, dan dengan usilnya mereka menyodorkannya pada Beomgyu, bahkan menempelkan pada lengan pakaian Beomgyu, sontak saja tangis Beomgyu pecah karena ia tidak bisa berbuat apa-apa.

"Nahloh nangis.." tegur Bubu memukul pundak Jeno dan Sungchan.

Daddy ingin memeluk Beomgyu namun di tepis oleh empunya, masih berdiri kaku dengan tangan yang masih merentang karena siput kecil itu masih melekat pada pakaiannya, Taehyun bangkit dari duduknya setelah memindahkan baby Chel ke pangkuan Mark. Menarik tangan istrinya menyingkirkan siput kecil itu dari lengan Beomgyu, lalu memeluknya, menepuk-nepuk punggung Beomgyu agar segera reda.

"Daddy pun kena?" ucap Daddy.

"Iyalah, kamu kan juga cuma liatin Dedenya di kerjain sama Jen dan Uchan, rasakan itu.." ucap Bubu.

"Wei Cil, sudah jangan menangis. Malu sama Baby Chel" ucap Jeno

"I-ini juga karena Kakak ya hiks.. Coba tidak main hewan.. Ti-aahkh!!" ucap Beomgyu yang sangat kesal ia bahkan tidak bisa menyelesaikan perkataannya.

"Sudah. Diamkan saja" bisik Taehyun.

.

Jaemin bersama Bubu pergi ke area penanaman, kembali menanamkan beberapa bibit sayuran di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaemin bersama Bubu pergi ke area penanaman, kembali menanamkan beberapa bibit sayuran di sana. Sementara Shotaro bermain dengan Baby Chel bersama Sungchan dan Jeno di gazebo. Mark Daddy dan Haechan duduk di bawah, dengan karpet. Beomgyu yang disisi lain dari tempat gazebo tertidur dengan memeluk tubuh Taehyun, dengan Beomgyu yang memunggungi saudara dan keponakannya.

Taehyun tidak ikut tertidur, hanya berbaring dengan lengan kirinya di jadikan bantalan untuk Beomgyu.

"Wei Sungchan kau jangan gunakan itu" tegur Taehyun kala melihat Sungchan yang ingin menggunakan topeng menyeramkan untuk di tunjukkan pada Baby Chel, sayang Sungchan seakan menuli, ia dengan sengaja memakainya tepat di belakang keponakannya, sementara Jeno tidak ikut menegur, ia juga merasa penasaran bagaimana reaksi keponakannya itu, Shotaro sempat memukul lengan suaminya, namun Sungchan tidak menanggapi.

Sesaat setelah Baby Chel menengok alangkah terkejutnya bayi itu, berteriak keras sampai tergetar hebat, Beomgyu yang tertidur pun tersentak dalam tidurnya. Jeno yang awalnya tertawa langsung menggendong Baby Chel, Shotaro memukul pundak Suaminya.

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang