𖠌⁷⁰

1.2K 72 0
                                    


















4 Tahun Kemudian.




"Chenle-ah.."

"Eung?"

"Janan main dicana, nanti dimayah Ppada dan Bubun"

"Isungie sini dulu.. Liat ini.." menurut anak laki-laki balita berumur tiga tahun itu ikut berjongkok di samping saudara sepupunya, anak balita perempuan yang berusia empat tahun.

"Woah lucu.."

"Kan apa Chenle bilang.. Ini lucu.."

"Oii Jung Jisung. Jung Chenle." mendengar suara Ppada kedua balita itu berlari dengan cepat meninggalkan area kolam ikan.

"Ppada! Isung da tegu Chenle tadi" ucap anak balita laki-laki itu yang mendongak pada Ppadanya.

"Jisung anak pintar.." ucap Jeno, Ppada Jisung.

"Ppada Chenle mau main sama Isung.. Boleh?"

"Boleh tapi mainnya di dalam rumah. Jangan di luar" ucap Jeno

"Othey!" ucap Jisung. Dua balita itu saling berpegangan tangan berjalan memasuki rumah.

Keluarga Mark dan Jeno sedang berkunjung ke rumah Daddy dan Bubu. Mereka akan mengadakan acara anniversary pernikahan Daddy Jaehyun dan Bubu Taeyong, hanya acara keluarga bukan perayaan besar seperti tahun tahun yang lalu.

Semasuk dua balita itu, Jeno membukakan pagar untuk Sungchan bersama keluarganya. Mobil Sungchan memasuki pekarangan, kembali Jeno menutup pagar lalu menyambut adiknya itu.

"Uchan.." ucap Jeno, sekeluarnya Sungchan dari mobilnya menggendong tubuh Jung Sungshoo.

"Beomie sudah datang?" tanya Sungchan pada Jeno, yang mengambil alih gendongan Sungshoo.

"Belum." jawab Jeno, Sungchan merangkul pinggang Shotaro berjalan mengikuti langkah Jeno yang masuk lebih dulu.

"Bubu, Sungshoo datang" ucap Jeno, Bubu berlari keluar menyambut kedatangan cucu bungsunya.

"Sungshoo~ rindu Bubu?" ucap Bubu merentangkan tangannya pada balita tiga tahun itu.

"Bbubu.." Sungchan tersenyum mendengar perkataan putranya. Tubuh kecil itu berpindah gendongan, Bubu membawa Sungshoo bergabung di ruang makan, mereka lagi membuat makanan untuk penyajian dengan lesehan. Sudah ada Haechan dan Jaemin di sana. Semntara Daddy, Mark berada di taman belakang bermain badminton. Dengan di temani anak balita yang juga sedang bermain di bawah pohon dengan beralaskan tikar.

Shotaro lalu ikut bergabung dengan iparnya yang lain, sedangkan Jeno Sungchan berjalan ke taman belakang.

"Hei Ppada Sungshoo ngikut tuh di belakang mu" ucap Jaemin pada Jeno, membuat Empunya berbalik.

"Uchan bontot mu kok malah ngekori aku?" ucap Jeno

"Molla.." jawab Sungchan sangat santai memainkan kedua bahunya naik turun.

"Suka Ppada kau ya, kenapa hm?" tanya Jeno yang sudah menggendong tubuh Sungshoo. Balita tiga tahun itu hanya tersenyum. Jeno dan Sungchan melanjutkan langkahnya ke tempat tujuan.

Sungshoo yang melihat saudara sepupunya, Chenle dan Jisung, meronta minta di turunkan. Dengan sabar Jeno menurunkan tubuh Sungshoo yang dimana tubuh kecil itu berlari cepat mendekati para sepupunya.

"Uchan sudah datang rupanya" ucap Mark yang melihat kedatangan Sungchan bersama Jeno.

"Ya. Sudah berapa main" tanya Sungchan

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang