"Kakak!" ucap Beomgyu yang berlari, saat melihat kakaknya yang merangkul Jaemin, Jeno menaikkan satu alisnya kala melihat dedenya yang berganti pakaian.
"Milik siapa?" tanya Jeno pada Beomgyu.
"A~ tadi baju Beomie ketumpahan kopi, makanya di gantikan sama kakaknya langsung."
"...."
"Ini bajunya sendiri loh, kebetulan dia bawa. Dan sangat tidak enak jika ia tidak benar-benar menyelesaikan tanggungjawabnya, yakan Ayen?" ucap Beomgyu yang menatap Ayen.
"Iya kak.." ucap Ayen.
"Namanya?"
"Julia, Lia. Kakak kenal?" ucap Beomgyu
"Tidak." mendengar itu Beomgyu memukul lengan Jeno.
"Kalau tidak kenal kenapa tanyain!" Jaemin yang mendengar Beomgyu sedikit meninggikan suaranya hanya tersenyum, melihat adik iparnya marah-marah itu bukan jadi seram tapi jadi lucu, menggemaskan.
Jeno melepas rangkulannya pada pundak Jaemin, menyentuh lengannya yang di pukul Beomgyu.
"Yakan kali aja Kakak ketemu dengan orangnya"
"Mau Kakak apain!" tangan Jeno menangkup pipi Beomgyu dengan kedua tangannya, membuat bibir adiknya itu mengerucut lucu.
"Ini mulutnya kecil kecil banyak motornya, bunyi terus kek kenari.."
"Wepeshin tungun kuku.." menurut Jeno melepaskan tangkupannya.
"Yang lain mana Bang?" tanya Hyunjin pada Jeno
"Mencar. Nanti ketemu di depan bianglala." mengangguk Hyunjin, Ayen dan Beomgyu.
"Tyun?" ucap Beomgyu kala tersadar Kekasihnya itu tidak ada, hanya Kakaknya dan iparnya yang terduduk di bangku taman.
"Pergi sama Kai, dan Hiyyih" ucap Jaemin
"Kemana?"
"Katanya mau ke rumah makan, yang itu tuh.." tunjuk Jaemin pada rumah makan yang sangat ramai.
"Mau menyusul?" ucap Jeno, Beomgyu mengangguk, lalu menatap Ayen dan Hyunjin.
"Mau ikut tidak?" tanya Beomgyu.
"Ma—"
"Tidak. Gua ada perlu dengan Ayen" ucap Hyunjin yang memutus perkataan Ayaen, lalu menarik tangan gadis itu menjauh.
"Dih!? Temen aku di culik. Padahal tadi masih pasif pasif aja tu"ucap Beomgyu
"Udah sana, gangguin pemandangan kau" ucap Jeno yang menendang pelan bokong Beomgyu.
"Kakak! Sekarang mainnya samasak sama Beomie ih! Ku aduin Daddy! YAAAKK!!!" teriak Beomgyu kala kepalanya mendapatkan tampolan dari tangan besar Jeno.
"Berisik" ucap Jeno mengangkat tangan gestur mengusir. Beomgyu berbalik dengan berjalan menghentakkan kakinya, lalu memasang maskernya kala memasuki rumah makan.
Sebelumnya ia mengetik sesuatu di ponselnya, kala melihat Taehyun bersama Hiyyih sedang berbincang-bincang. Beomgyu menghampiri Huening Kai, menepuk pundaknya namun di tepis Huening Kai, Taehyun yang berbicara dengan Hiyyih tidak menghiraukan Huening Kai yang berada di sisinya, dan seorang gadis yang berada di sisi Huening Kai.
Tidak menyerah, tangan Beomgyu kembali menepuk dua kali pundak Huening Kai, memperlihatkan layar ponselnya 'ini aku Beomgyu, peluk aku cepat,mau lihat reaksi Taehyun bagaimana ' Huening Kai membacanya. Membuat, seketika Huening Kai mendongak lalu berdiri memeluk Beomgyu, keduanya saling berpelukan, Taehyun menatap keduanya begitu pula dengan Hiyyih sama-sama berpikir apakah Kai punya kekasih?
Taehyun menaikan satu alisnya kala pelukan Huening Kai dan gadis berpakaian blaser hitam dengan rok yang senada, di atas lutut itu terlepas. Merasakan familiar dengan orang yang di peluk sahabatnya.
Huening Kai mempersilahkan Beomgyu untuk duduk, disamping Taehyun menurut Beomgyu duduk di dekat Taehyun yang dimana mata Taehyun terus menatapnya tajam kearah Beomgyu, Huening Kai duduk di samping Beomgyu.
Tangan Taehyun terulur menurunkan masker gadis di sampingnya, alangkah terkejutnya Taehyun kala melihat wajah gadis yang di peluk Huening Kai.
"What the fuck!" tangan Taehyun menarik kerah hoodie milik Huening Kai. Sedangkan Beomgyu hanya tertawa, begitu pula dengan Huening Kai.
"Ngapain lu meluk Beomgyu. Sialan Lu Kai." ucap Taehyun menahan amarahnya, Beomgyu kemudian melepaskan tangan Taehyun dari Huening Kai.
"Kenapa ganti pakaian?" tanya Taehyun, lalu kakinya ia naikkan di atas paha Beomgyu, menutupi paha Beomgyu, takut nanti tak sengaja tersibak atau sebagainya, karena untuk pertama kalinya ia melihat kekasihnya berpenampilan feminim selain ke pesta atau pun acara resmi.
"Tadi pakain ku tidak sengaja ketumpahan kopi.." Taehyun masih ingin bertanya, namun keburu Beomgyu tersadar ia belum menyapa Hiyyih.
"Haii Hiyyih.."
"Nee.."
Taehyun menyuruh Huening Kai untuk pindah, lalu menyuruh Beomgyu untuk berdiri sedikit, Taehyun menggeser duduknya lalu menyuruh Beomgyu duduk di tempatnya, yang bersebelahan langsung dengan Hiyyih.
Huening Kai hanya tersenyum canggung pasalnya Taehyun masih menatapnya dengan tajam, tatapan yang berbicara 'masih ku liatin lu. Urusan kita belum kelar'
Hiyyih sedikit tidak senang atas kedatangan Beomgyu, terlihat dari banyaknya dia terdiam.
T. B. C𖠌
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fanfic═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]