"Morning pudu.." ucap Mark begitu Haechan membuka matanya, sedangkan empunya hanya tersenyum kecil begitu pandangannya langsung menangkap wajah tampan Suaminya.
"Ehemm~ morning too Markie.." balasnya sambil tangannya terulur mengusap rahang Mark.
Mark memejamkan matanya, lalu memiringkan kepalanya, mencium telapak tangan lentik istrinya.
"Mau langsung mandi atau makan hm?"
"Mandi dulu, badanku sudah terlalu lengket.." menurut Mark lalu menggendong Haechan ala brydal stayl. Haechan tertawa kecil saat wajahnya di bubuhi kecupan kupu-kupu, seiring berjalannya Mark melangkahkan kakinya ke dalam kamar mandi.
☕︎︎
Haechan sedang memasak, dengan dibantu Mark, bukan lebih tepatnya tangan Mark hanya memeluk tubuh Haechan dari belakang, banyak bermanja-manja dan menduselkan wajahnya di perpotongan leher istrinya.
"Hihi, Markie itu sangat geli. Sana.. Duduklah, kamu menganggu ku saja"
"Mm"
"Harusnya tuh ini sudah selesai dari beberapa menit yang lalu, tapi kamu merecokin terus.."
"Kangen baby"
"Iih belum puas semalam, apa?"
"Mm"
"Iiiiihh!!" Mark hanya tertawa, lalu melepaskan pelukannya, "Oke.." ucap Mark mengangkat kedua tangannya keatas, menurut Mark memilih duduk di meja pantry. Memandangi kesibukan Haechan pagi ini.
───── ⋆✩⋆ ─────
Jaehyun telah selesai dengan pertemuannya dirinya bersantai sebentar sekedar menikmati kopi dan beberapa makanan penutup yang di sediakan pihak restauran.
Saat memainkan ponselnya, tiba-tiba Jaehyun tersentak dengan dirinya yang tiba-tiba merasakan berdebar.
"Tuan baik-baik saja?" ucap Sekertaris Jaehyun, Kwak Dongyeon, sekertaris Jaehyun.
"Mn." ucap Jaehyun mengangkat tangannya. Lalu kembali berfokus pada ponselnya, berkabar dengan Bubu setelah merasakan tidak nyaman.
"Kembali ke kantor." ucap Jaehyun setelahnya, Kwak Dongyeon mengikuti Jaehyun dari belakang.
☕︎︎
"Saem!"
"Ya Sungchan?"
"Saya izin ke toilet."
"Silahkan" setelah mendapat izin Sungchan berlari keluar yang di lihatnya langsung anak kelas 11. Ipa 1 yang sedang berolahraga, mengernyit saat tidak menemukan kembarannya, bahkan Taehyun dan Huening Kai pun tidak ada. Memilih bertanya pada salah satu siswa di yang kelasnya tidak kedatangan guru, mereka berduduk menonton anak yang berolahraga.
"Lihat Taehyun kemana?" ucap Sungchan.
"Ya, dia membawa Beomgyu ke UKS"
"Oke, Thanks" dengan cepat Sungchan berlari menuju ruang UKS.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fiksi Penggemar═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]