𖠌⁷¹

1.2K 74 0
                                    



















Si kembar telah rapih setelah di pakaikan pakain oleh Beomgyu, sementara Taehyun sedang mandi.

"Nda apa kita nginap?" tanya Ddeonu yang duduk di tempat tidur sedangkan Woniee di pasangkan kaos kaki oleh Ndanya.

"Ehe'm di sana ada Kakak Chenle, Kak Isung dan Kak Sungshoo juga.."

"Yeaayy!! Bisa main main!" ucap semangat Ddeonu

"Ahaha.. Iya bisa main Ddeonu sama Woniee senang?"

"Eung!" anggukan keduanya merespon perkataan Ndanya.

"Nanti disana jangan bandel ya sayang. Yang sopan sama kakak-kakak, apalagi yang lebih tua okey?"

"Othey!" ucap Ddeonu dan Woniee bersamaan, membuat Beomgyu mengusap kepala kedua putrinya.

Taehyun keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk di pinggangnya.

"Gyu kenapa tidak ada bathrobe di kamar mandi?"

"Uh? Maaf aku lupa mengambil yang baru, kemarin sempat ku cuci kelupaan masukin yang baru" ucap Beomgyu.

Taehyun mengambil pakaian yang sudah di sediakan oleh Beomgyu lalu kembali memasuki kamar mandi.

Beomgyu menyerahkan cemilan pada si kembar, yang di terima oleh empunya dengan manis duduk di sofa menunggu kedua orang tuanya bersiap.

"Jangan bertengkar ya.." di balas anggukan oleh keduanya, tiba-tiba Beomgyu kembali merasakan mual, dengan cepat ia berlari memasuki kamar mandi yang memang tidak di kunci Taehyun.

"Huek.. Huek.. Heuk.."

Taehyun yang baru memasangkan baju tsertnya berbalik menghampiri Beomgyu, membantu mengusap punggung istrinya.

"Mual lagi, sudah minum susunya belum pagi ini hm?" tanya Taehyun.

"Belum.." jawab Beomgyu yang telah selesai membersihkan mulutnya.

"Susunya harus di minum. biar tidak mual terus sayang." ucap Taehyun yang mengecup kening Beomgyu.

Taehyun keluar lebih dulu dengan di ekori Beomgyu di belakangnya. Melewati si kembar yang menikmati cemilannya sambil menonton kartun favoritnya.

Taehyun membuatkan susu untuk Beomgyu, sementara empunya duduk dengan meletakkan kepalanya di atas meja, memperhatikan suaminya yang dengan telaten membuatkan minum untuknya.

"Nih. Lain kali jangan lupa." hanya anggukan yang di berikan Beomgyu seraya meminum susu perisa stroberi miliknya. Ya susu hamil, Beomgyu tengah mengandung anak kedua, sudah berjalan dua bulan.

"Bisa pergi hm?" tanya Taehyun mengusap rambut panjang istrinya.

"Iya.. Sudah mendingan kok. Kita kan sudah janji akan datang.." di angguki Taehyun, keduanya lalu berjalan bersama setelah Taehyun meletakkan gelas kotornya di wastafel.

"Bersiaplah, biar si kembar aku yang urus." menurut Beomgyu berjalan mengambil pakainya dan masuk ke dalam kamar mandi.

"Putri Yaya, ayo bersiap. Pakai tasnya kita ke mobil sekarang."

"Nee!"












───── ⋆✩⋆ ─────













Karena hanya acara kecil kecilan maka hanyalah orang orang terdekat saja yang hadir, seperti teman-teman Mark, Jeno dan Sungchan. Lebih tepatnya teman semasa kecil mereka, lalu teman Daddy dan Bubu.

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang