𖠌⁶¹

1.3K 86 14
                                    



















Satu jam tigapuluh menit, Taehyun mengangkat kepalanya, ia yang terduduk dengan menyandarkan punggungnya dengan wajahnya yang menengadah menghadap langit-langit palpon. Terduduk tegap menatap pintu kamar mandi.

"Tidurkah?" gumam Taehyun menaikan satu alisnya, karena Taehyun yang sudah agak lelah, ingin juga membersihkan diri beranjak mengetuk pintu kamar mandi.

TOK TOK TOK!

"Beomgyu?"

"..... Nee!"

"Sedang apa? Aku juga mau istirahat"

Beomgyu membuka pelan pintu, Taehyun masih setia menunggu Beomgyu untuk keluar sepenuhnya.

"T-ttyunah.." cicit Beomgyu yang menunduk sambil meremat ujung piyamanya.

"Lihat aku Gyu." ucap Taehyun, yang menyentuh pucuk kepala Beomgyu, membuat empunya mendongak, dengan masih tangan Taehyun bertengger di kepala Beomgyu.

"Beomie...lupa bawa, pembalut.." ucap Beomgyu yang memejamkan matanya, ia sangat malu. Taehyun menarik ujung bibirnya lalu mengacak-acak rambut istrinya.

"Ternyata lagi datang bulan. Kenapa tidak bilang dari tadi hm?"

Beomgyu membuka matanya menatap Taehyun yang justru terlihat santai.

"Beomie malu.."

"Sama aku malu? Biasanya juga kau malu maluin"

"Ya-aak!!..."

"Hari keberapa?"

"Egh? Aa hari kedua.." ucap Beomgyu yang langsung berjongkok.

Taehyun tidak berucap apapun ia berjalan keluar kamar, cukup lama Beomgyu juga masih tetap dengan posisinya.

Ehegh.. Tyun pergi.. Sudah ku duga dia akan pergi kalau tau aku seperti ini.. Beomie mau pulang.. Batin Beomgyu, lalu menghapus air matanya secara kasar, namun kembali air matanya keluar membentuk aliran sungai.

Tubuhnya tiba-tiba melayang, pelakunya Taehyun menggendong Beomgyu masuk ke dalam kamar mandi. Mendudukkan istrinya di sisi meja westafel.

"Kenapa menangis? Sakitkah?" tanya Taehyun yang menyingkirkan rambut Beomgyu yang menutupi wajah cantik istrinya. Beomgyu menggeleng sebagai jawaban.

"Lalu?"

"Tyun tinggalin Beomie..hiks.." kembali Taehyun menarik ujung bibirnya, sangat lucu, gadis yang sudah di nikahinya kenapa begitu menggemaskan.

"Aku hanya mengambil pembalut.. Gyu.."

"Punya siapa..hiks.." tangan Taehyun menghapus air mata Beomgyu.

"Punya Kak Sakuralah, masa punyaku." Beomgyu tidak menjawab ia masih terseguk dan menghapus sisa jejak air matanya.

"Maaf kelamaan, aku mencari Kak Sakura dulu tadi."

"Di bawah masih banyak tamu?"

"Mm. Pakailah. Langsung istirahat." ucap Taehyun mencium pipi Beomgyu lalu keluar kamar mandi.

Setelah lima menit Beomgyu keluar, menghampiri Taehyun yang sedang meletakkan sesuatu di meja nakas.

"Sedang apa?" ucap Beomgyu yang berdiri di sampai Taehyun, berbalik Taehyun justru menuntun Beomgyu untuk berbaring di atas tempat tidur king sizenya.

"Minum ini." ucap Taehyun menyuapkan pil ke mulut Beomgyu, sangat cepat Beomgyu bahkan belum mengelak.

"Langsung telan." ucap Taehyun yang meminumkan air pada Beomgyu sedikit menarik dagu Beomgyu untuk mendongak.

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang