Beberapa Hari kemudian.
Jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari, Beomgyu terbangun, melirik jam weker di nakas berbalik memeluk Taehyun.
"Tyunah~ Beomie lapar.." ucap Beomgyu yang mendusel di dada Taehyun, lalu menepuk-nepuk punggung suaminya itu.
"Emm?"
"Mau makan!" ucap Beomgyu bersemangat mendongak. Dengan terpaksa Taehyun mendudukan dirinya, melirik jam.
"Ayo ayo ayo~"
"Mau makan apa hm?"
"Beomie mau makan gorengan kentang di campur eskrim terus minumnya mau jus bayam.."
"Sayang yang benar saja kau.." perkataan Taehyun ia gantung karena mengingat yang di katakan Daddy Je jika orang hamil akan mengalami masa ngidam.
"Ayo kita pesan—"
"Em..mm.." gelengan Beomgyu, "Tyun yang bikin" mendengar itu Taehyun hampir marah, sudah sangat malam terlebih ia masih mengantuk dan harus membuat sendiri, cobaan macam apa ini.
"Ayo~ Tyun tidak mau eung?" dengan cepat Taehyun memeluk Beomgyu, "ayo." ucap Taehyun.
"Beomie ikut.." ucap Beomgyu memeluk Taehyun dari belakang, berjalan keluar kamar.
Pasangan suami istri itu kini telah kembali ke rumah mereka, setelah menginap dua hari di kediaman Jung.
"Duduklah." ucap Taehyun sesampainya mereka di meja pantry.
"Tidak.. Beomie mau peluk Tyun sambil masak"
Kembali Taehyun hanya menghela nafasnya, ia sangat ingin menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat, namun karena Beomgyu yang memeluknya dari belakang, membuat pergerakannya sedikit terhambat.
Membuka lemari pendingin, melihat sakiranya bahan bahan untuk pembuatan makanan ngidam istrinya.
"Mau eskrim!" ucap Beomgyu yang melepas pelukannya dan dengan cepat sudah berdiri di depan Taehyun. Tangan Beomgyu terulur menggapai letak penyimpanan eskrim, namun tangannya di tahan Taehyun.
"Ini sudah dini hari Gyu, ti—"
"Beomie mau!!"
"Nanti kau batuk"
"Tidak! Beomie mau!" kekeh Beomgyu tidak mau kalah
"Satu suap" putus Taehyun
"Tidak. Beomie mau satu cup"
"Beomgyu." dengan cepat Beomgyu menundukkan kepalanya, melihat itu Taehyun langsung memeluk tubuh istrinya
"Besok kan bisa hm?" Beomgyu bergeming, tangannya bahkan tidak membalas pelukan Taehyun.
"Okey.." ucap Taehyun yang mengambilkan satu cup eskrim, dengan cepat Beomgyu menerimanya dan duduk manis di salah satu kursi, tempat meja makan.
Taehyun menatap Beomgyu yang begitu lahap memakan eskrimnya, lalu dengan cepat ia menyelesaikan pekerjaannya.
Setelah beberapa menit makanan keinginan Beomgyu telah jadi, meletakkan di depan istrinya.
"Makanlah." ucap Taehyun.
"Tyun yang makan, Beomie yang suapin. Ayo" ucap Beomgyu yang langsung berdiri dari duduknya, duduk di pangkuan Taehyun dan menyuapkan kentang goreng yang sudah di celupkannya semua permukaan kentang dengan eskrim.
"Aaa.." ucap Beomgyu, namun Taehyun masih terdiam memandang Beomgyu.
"Tyun tidak mau makan? Ini kemauan babynya.." ucap Beomgyu memasang wajah sedihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fanfiction═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]