𖠌⁶⁵

1.1K 77 11
                                    



















Jeno menunggu Jaemin yang masuk ke dalam kamar mandi, mengecek hasil perkiraan mereka. Sebelumnya Beomgyu bersama Taehyun, dan Heeseung sudah kembali. dan dengan cepat Beomgyu mengantarkan pesanan kakaknya dari Jeno ke Sungchan.

"Bagaimana yang?" tanya Jeno yang bangkit dari duduknya kalah melihat istrinya keluar dari kamar mandi.

Tanpa berucap Jaemin menyerahkan tespecknya pada Jeno, dengan di terima baik oleh empunya.

Mata Jeno membulat, lalu menatap nanar, penuh cinta pada istrinya menampilkan mata bulan sabitnya menerjang tubuh kecil Jaemin. Keduanya berpelukan dengan Jeno yang memutar tubuhnya memeluk Jaemin.

"Makasih Na, thanks.. Aku akan lebih menjaga kalian lagi, lebih.. Lebih malah" ucap bahagia Jeno, mengecup kepala Jaemin, lalu melepaskan pelukannya menatap wajah cantik istrinya.

Perlahan keduanya mengikis jarak, lalu saling melumat bibir masing-masing, meluapkan rasa bahagia di dalam diri masing-masing.

☕︎︎


Berbeda dengan Jeno, yang menunggu Jaemin di depan pintu kamar mandi, Sungchan justru ikut masuk dan menunggu di dalam kamar mandi bersama Shotaro.

"Sudah sudah.. Cek Taro.." ucap Sungchan yang tidak sabaran.

"Belum Uchan, ini tuh belum beberapa menit. Kita bahkan baru memasukkannya dalam gelas. Sabar dong" balas Shotaro mengusap lengan suaminya.

"Terlepas iya atau tidaknya aku tidak masalah" ucap Sungchan yang melihat wajah istrinya seketika murung.

"Terimakasih, karena menjadi suami yang pengertian Chan.." ucap Shotaro memeluk tubuh tegap Sungchan.

Setelah beberapa menit, keduanya melepaskan pelukannya dan Shotaro mengambil alat pengecekan hamil. Dan keduanya langsung terbelalak saling berpandangan lalu berpelukan, sama-sama menangis.

"Huhu.. Taro.. Aku jadi Ayah.. Kita jadi orang tua Chagi.."

"Ehm! Akhirnya.. Akhirnya kita jadi orang tua.. Hiks.."

"Sudah sudah, kita barkabar pada orang rumah."

Di balas anggukan oleh Shotaro, keduanya saling berangkulan keluar dari kamar mandi.

.

Sungchan, yang merangkul Shotaro, melakukan video call dengan Daddy, Otosan, Mark dan Jeno. Mereka sudah berada di kamar masing-masing.

"Taro positif" ucap Sungchan

"Woahh!!! Akhirnya calon cucu pertamaku.."  ucap Winwin di sebrang, dengan Yuta yang ikut tersenyum memeluk tubuh istrinya dari belakang.

"Nana juga positif" ucap Jeno sontak membuat para orang tua mereka tergirang senang akan kedatangan anggota baru.

"Nah istrinya pada di jagain Son. Ingat jangan kecapean" ucap Daddy memperingatkan kedu putranya.

"Congratulations my brothers. Finally.. Yohow Prospective parents." tambah Mark di sebrang.

"Yeay! Chel akan ada temennya dua lagi senang nak..?" "eum!" ucap Haechan dan anggukan setuju dari Chenle.

"Haha.. Ponakan Uncle tunggu saja ya nak.. Temennya lagi proses pembentukan" ucap Sungchan, Shotaro hanya tersenyum.

"Ya bersabarlah sedikit Baby Chel.. Ntar adeknya lahir kok hihi" ucap Jaemin menyapa baby Chenle.

"Nanti temenin Nana, sama Taronya untuk cek-up ya nak. Jangan terlalu kecapean. Ini masih muda soalnya oke anak-anak?" ucap Bubu, di anggukin kedua dominan itu pada Bubunya.

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang