✎2

2.6K 149 1
                                    



















╭──────༺♡༻──────╮
REMAJA
╰──────༺♡༻──────╯



















Pukul 6.30 kediaman Jung sudah kepalang disibukkan dengan tangisan si bungsu. Hari pertama aktif kembali beraktivitas seperti biasanya, setelah libur kenaikan kelas sebulan yang lalu.

"Nngh..nnhh..ggmmggg..hhnghbbgnh.."

"Udah dong Beomie, kok dari kemarin sama hari ini nangis lagi sih nak?" ucap Bubu menata makanan di atas meja.

"Nggak mau.. Nggak mau Abang pergi.. Hiks.."

Sungchan yang sedari tadi memakan roti yang sudah di olesi nutella, menyodorkan beberapa lembar tissue pada Beomgyu, tapi ditepis oleh empunya, memeluk kencang tubuh Abangnya yang bahkan masih berpakaian rumah.

Jeno menendang kaki Mark, memberi kode mengambil tissue di tangan Sungchan yang masih setia menyodorkan pada kembarannya.

"Hiks.. Hikss.."

"Ntar sesak loh, Cil." ucap Jeno berdiri dari bangkunya, membantu Bubunya mengambil beberapa tempat lagi untuk pelengkap sarapan mereka.

"Daddy mana Bu?" tanya Sungchan mengabaikan Beomgyu, sambil beberapa kali menambahkan nutella di permukaan rotinya.

"Masih tidur. Beomie.. Nggak bangunin Daddy nak?"

"Ah.." perkataannya terhenti karena Mark menempelkan tissue itu di hidung Beomgyu untuk mengeluarkan hingusnya.

".. Ngga mau Beomie.. Hiks.. Bangunin.. Aagh~ masa ngebolehin.. Abang tinggal di apartemen sih.. Hiks.. Malesin!" ucap

"Kan dekat sama kampus Abang, De.." ucap Mark yang masih memeluk Beomgyu serta tangannya yang mengusap punggung adiknya.

"Coba kemarin gua masuk sekolah militer." ucap Jeno seketika mendapatkan pelototan dari Beomgyu.

Taeyong tersenyum, walaupun Jeno dan Beomgyu bahkan sama Sungchan sering bertengkar. Tapi mereka sebenarnya saling bersikap overprotective.

"Kakak mau liat Beomie ngambek setaun yak!" ucap kesal Beomgyu melepaskan pelukannya dari Mark.

Jeno menaikkan bahunya acuh, lalu melanjutkan berucap. "Sekarang aja dah pindah tempat duduk lu Cil?"

"Kakak!!!"

Bubu memukul pelan pundak Jeno, menegur agar Jeno tidak memulai pertengkaran lagi pagi ini.
Posisi duduk keluarga Jung, Jaehyun sebagai center, seperti biasanya. Lalu disisi kirinya Bubu dan Mark, bersama Sungchan sementara di sisi kanan ada Beomgyu lalu Jeno. Namun pagi ini Beomgyu memilih duduk di kursi Abangnya dan menggeser Bubu ke kanan Daddynya duduk, karena tempatnya di duduki Mark.

"Ada apa nih, Beomie kok tidak bangunin Daddy?" ucap Jaehyun yang sudah berpakaian kantor.

"Humph!" Beomgyu memalingkan wajahnya, Jaehyun menahan tawanya, ia hanya mengigit bagian dalam pipinya.

Bersikap biasa saja, dan duduk di kursinya.

"Hari ini di anterin sama Daddy—"

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang