Karena langit kembali menurunkan airnya, walaupun sedikit. Taehyun mengambil payung, yang di jual mini market, keduanya habis mengisi perut dengan memakan ramyeon, membiarkan Beomgyu berjalan keluar lebih dulu lalu dirinya dengan cepat membentangkan payung transparan itu.
"Jangan menerobos hujan, walaupun hanya gerimis Gyu." Beomgyu hanya mendongak sambil tertawa.
"Hehe.."
Taehyun menyerahkan payung itu pada Beomgyu, untuk gadisnya itu pegang. Menurut Beomgyu mengambil pegangan payung. Dengan masih berjalan Taehyun lalu memeluk Beomgyu dari belakang menyembunyikan wajahnya di pundak Beomgyu, lebih tepatnya di perpotongan leher bungsu Jung, menghirup aroma alami tubuh Beomgyu yang membuatnya candu, harum tercium bau Vanilla.
"Hihihi.. Tyun...??"
"Aku lelah, dingin juga" Beomgyu hanya tersenyum, lalu satu tangan Beomgyu menyentuh kepala Taehyun, membuat Taehyun semakin mendusel di pundaknya.
───── ⋆✩⋆ ─────
Kini para gadis gadis telah berkumpul di kediaman Tuan Seo. Beomgyu, Jaemin, Soobin, Shotaro dan Haechan sudah mengenakan pakaian tidur. Haechan baru saja menyelesaikan panggilan videonya dengan Mark, di bagian laki-laki juga tidak kalah, justru mereka di tempat bar.
"Kakak, ayo bikin ginian juga.. Ntar Beomie upload.." ajak Beomgyu yang bangun dari baringannya, terduduk di tempat tidur tunangan Abangnya. Sementara Soobin sibuk dengan ponselnya berbaring di sofa, sementara Haechan dan Jaemin duduk bersisian di karpet berbulu, dan Shotaro bersandar di kepala tempat tidur.
"Mana coba kakak liat" ucap Haechan, mengambil ponsel Beomgyu.
"Hahaha.. Boleh juga ayo, ayo" setuju Haechan melihat video di ponsel Beomgyu.
"Caah! Beomie bagian depan, lalu aku, terus Jaemin, lalu Shotaro dan terakhir soobin"
Kelima gadis itu sudah berbaris, di dalam video mereka memperkenalkan diri dengan gaya yang unik serta menggunakan nada bertangga, dari terkecil ke terpaling tinggi (do re mi fa so la si do) seperti itu.
Beomgyu meletakkan ponsel lipat Haechan, lalu menekan tombol rekam. Masuk ke barisan lalu berucap.
"Beomgyu!" ucap Beomgyu sambil menekuk kakinya sambil mengangkat tangannya.
"Haechan!!" ucap Haechan dengan gaya swagnya.
"Jaemin!!!" tambah Jaemin mengangkat tangannya tinggi tinggi
"Shotaro!!!!" ucap Shotaro dengan memposisikan tubuhnya seperti melakukan kayang.
Sementara Soobin hanya tertawa karena melihat kerandoman teman-temannya, namun tangannya juga bergerak ke atas, sedikit berpose.
Kembali kepada Beomgyu. "Kita adalah..."
"Grup.." ucap Haechan
"Gadis..." tambah Jaemin
"Gila!" lanjut Shotaro, membuat mereka tertawa, sangat tidak menduga perkataan Shotaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fanfiction═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]