𖠌⁵⁶

1.1K 72 0
                                    




















Tengah malam sekali, sekitar jam 1:45 dini hari acara baru selesai, sementara Beomgyu yang sudah sejak tadi tertidur karena efek kelelahan menangis pun di gendong oleh Jaehyun,

"Makasih ya nak Hyun, sudah menemani Beomie. Tidak sekalian ikut menginap kerumah saja nak" ucap Bubu memegang pundak Taehyun.

"Tidak perlu Aunty, lain kali saja." Taeyong di buat semakin mengidamkan sosok Taehyun untuk putrinya. Kemudian Taehyun berpamitan untuk pergi.

"Eing? Uchan, Kak Jen kenapa belum pergi?" tanya Bubu yang memasangkan selimut pada Beomgyu yang sudah di letakkan Daddy di bagian tengah mobil.

"Mau pulang kerumah dulu deh Bu, nanti besoknya saja kami pergi ke rumah pengantin" ucap Sungchan yang melirik ke arah tidur Beomgyu. Bubu tersenyum, ia tau kedua putranya ini tidak tega meninggalkan dedenya sendirian.

"Kalian mau mengajak Dedenya jalan dulu ya?"

Jeno tersenyum, menampilkan mata bulan sabitnya.

"Ketahuan sekali ya rupanya" ucap Sungchan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Yasudah, cepat menyusul. Kasihan Jaemin dan Shotaro menunggu di dalam mobil, menurut kedua putra Jung itu pergi ke mobil pengantin masing-masing.

"Tidak langsung ke rumah pengantin mereka hm?" tanya Daddy seduduknya Bubu di samping kemudi.

"Ehem, katanya mau ngajakin Dedenya jalan dulu besok terus baru pergi ke rumah masing-masing"

"Lihat kan. Kakaknya saja tidak bisa langsung meninggalkan Dedenya begitu saja. Apalagi aku yang melepaskannya bersama Taehyun" ucap Daddy yang melihat kearah belakang, memperhatikan putrinya yang tertidur.

Bubu mengusap pundak suaminya, "Iya tau, tapi kamu tidak kasihan Beomie sampai menangis ditinggal kakak-kakaknya menikah. Pasti dia juga merasa kesepian biasanya mereka bersama sekarang sudah punya kesibukan masing-masing. Putri kita juga perlu orang yang selalu di sampingnya Je.. Jangan terlalu egois.. Pelan-pelan.. Okey?"

Jaehyun hanya menghela nafasnya, lalu menyalakan mobilnya meninggalkan gedung pernikahan.



☕︎︎



Jaehyun kembali menggendong Beomgyu ala brydal style, masuk ke kamar utama. Membuat Jeno dan Sungchan mengernyitkan kedua alis masing-masing.

"Lho Dadd, itu kenapa Beomie nya di bawa ke kamar utama?" tanya Sungchan.

"Daddy mengerti kalian pasti akan melakukan malam pertama, dan Daddy tidak mau kegiatan kalian mengganggu tidur Beomie"

"Kan kamar sudah kedap suara, kenapa khawatir?" ucap Jeno, tangannya menyentuh pelan pundak istrinya, mempersilahkan Jaemin dan Shotaro untuk istirahat lebih dulu.

"Lupa? Beomie kan suka terbangun dan memasuki kamar salah satu dari kalian." ucap Jaehyun

"Bersenang-senanglah Son." lanjut Daddy lalu berjalan masuk ke kamar. Sontak membuat Jeno dan Sungchan salah tingkah.



















───── ⋆✩⋆ ─────





















Paginya Beomgyu terduduk di meja makan disana sudah ada Daddy, Sungchan dan Bubu yang meletakkan beberapa hidangan sarapan.

"Kak Taro mana? Kak Nono sama Kak Nana juga?" ucap Beomgyu yang mengambil roti dan berjalan ke samping Bubu yang masih mengaduk tumisan di wajan, Beomgyu memasukkan dua potong roti di alat pemanggangan.

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang