Jaehyun sibuk dengan kerjaan kantornya, walaupun sudah pulang ia tetap harus menyelesaikan beberapa pekerjaannya. Di atas tempat tidur, tangan kanannya sibuk mengetik, menekan tombol keyboard pada laptopnya. Lalu satu tangannya mengusap rambut panjang Bubu.
Mereka berdua serasa bernostalgia beberapa tahun yang lalu, serasa pengantin baru. Kini si kembar sudah tidak tidur bersama orang tuanya, walaupun masih terkadang si Bungsu akan menggedor pintu pada saat tengah malam.
"Masih lama Je?" tanya Taeyong mendongak menatap wajah suaminya, dari bawah ia dapat melihat rahang tegas itu terbentuk dengan sempurna.
Tersenyum, Bubu melihat wajah rupawan suaminya. Membuat Daddy ikut menatapnya menunduk.
"Kenapa? Masih terlalu tampan ya" ucapnya sedikit menggoda istrinya, dengan mengeluarkan jurus tingkat kepedean tingginya.
"Cih, bangga sekali."
"Haha, bukan begitu.. Tapi kan kenyataannyakan.. Yakan honey?" memainkan kedua alisnya naik turun. Membuat Bubu memukul paha Daddy, cukup keras.
"Dah ah! Jeje nyebelin banget." ucapnya terbangun, turun dari tempat tidur, membuat Daddy semakin bingung.
"Mau mengecek anak-anak dulu, khususnya si paling bungsu yang Bubu selalu menaruh rasa curiga dengannya" ucap Bubu sedikit kesal.
"Haha.. Kenapa Bu?"
"Beomgyu. Jung Beomgyu itu, anaknya sangat bandel, lebih bandel dari Kakak Jenonya. Yaampun" ucap Bubu memijat pangkal hidungnya.
"Ponselnya si bungsu sudah di kumpulkan kan Je?" tanya Bubu sambil memasang sendal rumahnya.
"Ya. Sudah" balas Daddy menunjuk dengan dagunya di nakas, samping Bubu tertidur.
"Oke, aku cek dulu. Jeje jangan terlalu kemaleman, kan bisa besok lagi itu"
"Siap honey.."
Bubu menaiki anak tangga, setelah sampai di ujung tangga, ia membuka perlahan kamar si sulung, sudah sangat gelap. Lalu berlanjut ke kamar Sungchan yang berada di samping kamar Mark. Hal sama juga di dapatkan saat membuka kamar si bungsu pertama.
Melangkah memasuki ruangan, mengusap pelan rambut Sungchan, memberikan ciuman selamat tidur di dahi Sungchan.
Bubu melangkahkan kakinya ke kamar si bungsu, membuka pelan pintu kamar Beomgyu, Bubu menarik sudut bibirnya keatas lalu menggelng, karena melihat posisi tidur Beomgyu yang secara sembarangan. Semakin mendekat, Bubu membenarkan posisi tidur Beomgyu, agar tubuh Beomgyu tidak merasakan sakit saat terbangun besok pagi.
"Cup~ good night Beomie.." bisik Bubu pelan lalu mengusap pipi Chubby putrinya. Lalu berjalan keluar kamar.
"Hahh~ hampir saja.." bisik Beomgyu yang membuka matanya menatap pintu kamarnya yang sudah tertutup rapat.
"Hihihi.. Menyenangkan sekali fufu.." kaki kecilnya bermain-main, bergerak keudara karena tidak ketahuan oleh Bubunya yang selalu berpatroli malam, mengecek anak-anak Jung.
Beomgyu mengeluarkan ponselnya dari dalam selimut, melanjutkan acara bacaanya pada komik series favoritnya, setelah menyelesaikan bacaannya yang memang sudah sisa sedikit, ia membuka aplikasi kapital N dengan warna merah, menonton tayangan serial horor yang baru rilis 25 menit yang lalu.
Bubu membuka kamar Jeno, sudah sangat gelap, dan Bubu pun juga percaya saja. Kembali menutup pintu itu dan turun.
"Aman.. Aman.. " bisik Jeno lalu kembali menyalahkan layar ponselnya. Melanjutkan gamenya yang tertunda.
✜
2.30.
Beomgyu, keluar dari kamarnya dengan memeluk boneka kelincinya. Boneka kelinci pemberian kembarannya.
Tanpa mengetuknya, Beomgyu memegang kenop pintu berjalan sambil menyeret bonekanya. Ia dapat melihat gumpalan selimut disana, kamar itu sedikit remang-remang karena pemiliknya tidak sepenuhnya mematikan lampu.Tanpa berucap, Beomgyu naik ke tempat tidur, menarik tangan panjang itu dan masuk kedalam pelukan hangat saudaranya.
Ia merasakan tubuhnya di peluk dengan erat, Beomgyu semakin menyamankan posisinya memeluk erat tubuh yang lebih besar darinya."Habis nonton horor lagi ya.." ucapnya dengan suara seraknya, di balas anggukan oleh Beomgyu.
"Maaf, Beomie membangun Kak Uchan.." ucap Beomgyu yang sedikit teredam.
Sungchan hanya mengeratkan pelukannya, sambil menarik sudut bibirnya keatas. Keduanya lalu sama-sama tertidur pulas dalam posisi saling berpelukan.
T. B. C𖠌
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fiksi Penggemar═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]