𖠌⁴

2.2K 148 0
                                    


















Sungchan dan Beomgyu melakukan pekerjaan rumah mereka di ruang tengah, ada Jeno yang berbaring dengan kepala di pangkuan Bubu. Mark di bawah dekat kaki Jeno duduk di sofa dengan berfokus pada ponselnya, Daddy duduk di sisi Sungchan yang menggambar.

Sungchan berucap cepat menirukan bagian part rapper lagu dari eNCiTi  yU 'misfit, 90s love' Beomgyu yang berdiri dari duduknya medekatkan dirinya pada kembarannya, Jaehyun hanya melirik dari ekor matanya. Penasaran apa lagi yang di lakukan putrinya itu.



PYUUT~




Suara itu kecil, hanya saja karena ruangan itu memang hening hanya terdengar suara cepat Sungchan, mereka semua mendengarnya.

"Emm?" ucap Bubu berpura-pura bingung. Jeno yang matanya terpejam tersenyum, sementara Mark yang awalnya fokus pada layar di genggamannya mendongak menatap Beomgyu

Seketika tawa semua orang pecah, minus si pelaku.

"Haha.. Dede ku prik banget.. Hihihi.." ucap Sungchan.

Beomgyu yang sangat malu menampilkan wajahnya yang memerah, apalagi dirinya mendengar tawa keluarganya semakin membuat malunya bertambah.

"Ii-ih" ucap Beomgyu yang kesal, menyingkirkan benda di atas meja.

Jaehyun menghentikan tawanya lalu menarik Beomgyu kepelukannya, seketika tangis Beomgyu pecah.

"huwaa..!!" tangisan itu terdam di pundak Daddy, Jeno menendang pelan paha Mark yang masih tertawa ngakak di sofa tempat ia berbaring.

Jaehyun berdiri dari duduknya, mengusap punggung Beomgyu.

"Jangan nangis, namanya juga buang gas. manusiawi itu.."

"Tapi Daddy ketawa.." ucap Sungchan mengompori, mendapat pukulan pelan dari Mark, Sungchan kembali fokus pada gambarnya.

"Ayo, mandi dulu, sorenya sudah mau habis" ucap Bubu.

"Gambarnya nanti di lanjutin"

Sungchan menganggukkan kepalanya mendengar perkataan Bubu, Mark mengusap kepala Beomgyu lalu naik kelantai dua. Bubu memegang tangan Sungchan, berjalan bersama ke kamar utama untuk mengambil handuk, dan perlengkapan pakain si kembar.

Jeno menatap Daddy, membuat Daddy ikut balik menatap Jeno.

"Apa. Kenapa tidak bergerak mandi." ucap Daddy

"Kenapa?" ucap Jeno menantang Daddy

"Berani—"

"Jeno duluan" potong Jeno yang langsung berlari, mereka berdua suka bercanda seperti itu, Bubu sampai pusing dengan sikap Jaehyun dan Jeno yang kadang suka seperti lawan, saingan.









"Beomgyu, pakai handuknya dulu dong nak.." ucap Bubu memanggil Beomgyu yang langsung berlari keluar kamar mandi tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.

Bubu memandikan si kembar di kamar mandi tamu, karena disana banyak mainan mandi si kembar. Dan si kembar mau mandi jika ada mainan, karena di kamar mandi utama tidak ada mainan mandi si kembar.

"Beomgyu! / JUNG BEOMGYU!" ucap Mark dan Jeno bersamaan saat melihat bungsu Jung berlari dengan entengnya, ke ruang tengah. Mark yang duduk di kursi meja makan, sedang menikmati makan susi punya Sungchan. Dan Jeno yang baru turun sambil menggosok rambutnya dengan handuk kecil.

Jaehyun yang berada di ruang tengah duduk di sofa, dengan disampingnya pakaian ganti sikembar. Berdiri, membentangkan handuk menangkap tubuh Beomgyu yang sudah 3x mengitari sofa sambil tertawa cekikikan.

"Hap ketangkap!" ucap Jaehyun memeluk, mengangkat tubuh Beomgyu.

"Hahaha! Beomie ketangkep! Hihihi.."

"Beomgyu." ucap serempak Mark dan Jeno, Jaehyun yang melihat aura serius putra kemudian mengangkat jari telunjuknya di depan bibir.

Mark dan Jeno mengerti gestur itu, gestur Daddy yang akan berbicara, dengan kemarahan yang tertahan Mark dan Jeno duduk di sofa. Jeno menyalahkan televisi.

"Beomie.." ucap lembut Daddy, menurunkan tubuh Beomgyu dari gendongannya, tangannya mengambil celana dan pakaian dalam Beomgyu, di sofa sisi Mark.

"Lain kali, Beomie tidak boleh keluar tanpa pakain di tubuh, okey?"

"Kenapa?" ucap polos Beomgyu, sambil kedua tangannya berpegangan pada lengan Daddy yang memasang celana.

"Tidak boleh, tidak bagus untuk dilihat, apalagi Beomie kan perempuan. Siap Beomie"

"Uhm!" anggukan Beomgyu mengangkat kedua tangannya saat Daddy memasaknya pakaian dalam.

"Ayo, kaki kanannya masuk duluan." ucap Jaehyun menurunkan lubang cela untuk kaki Beomgyu masuk.

"Beruang lepas mana ini" ucap Jeno melihat adiknya yang selesai berpakaian, adiknya itu memakai pakaian tidur beruang.

"Ini Beomie, Kaka~" ucap Beomgyu, merangkak naik ke sofa, terlihat persis bayi beruang jika dari belakang, karena Daddy memasangkan tudung pakaian hangat Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini Beomie, Kaka~" ucap Beomgyu, merangkak naik ke sofa, terlihat persis bayi beruang jika dari belakang, karena Daddy memasangkan tudung pakaian hangat Beomgyu.

"KAKA LALI, ADA BELUANG!!" teriak Sungchan yang masih di gendong Bubu, benar benar mengira bahwa itu adalah anak beruang asli.




















T. B. C𖠌

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang