╭──────༺♡༻──────╮
THE FINAL HEART
╰──────༺♡༻──────╯Pagi ini dijalani Beomgyu dengan perasaan tidak nyaman, perkiraan hari bahagia yang di nantikannya hancur karena moodnya yang berantakan. Hari pertama masuk sekolah namun hari kedua masa menarchenya, masa deras derasnya yang dirasakannya.
"Tuan putri cemberut aja pagi ini.. Masih jelek moodnya" ucap Mark yang sudah berpakaian jas, ia akan ke kantor cabang Daddynya.
"Em" jawab Beomgyu sekenanya ia memakan sereal coklat dengan susu rasa vanillanya.
"Pulang sekolah kita jalan deh ke tempat ski, kebetulan Kak Nana mau bermain ski"
"Berdua, eh bertiga deng?" tanya Sungchan.
"Rame-rame boleh juga. Siapin aja kalau mau nanti mobil Bang Mark sama Bang Yeonjun yang jadi tumbalnya" ucap Enteng Jeno
"Bisa aja, mobilku bukan van bisa muat banyak orang. Naik kendaraan sendiri aja" balas Mark
"Kalau gitu Beomie sama Kak Uchan" putus Sungchan.
"Tidak. Beomie mau di mobil Abang saja"
Kembali tertolak, Sungchan hanya mengela nafasnya karena ia belum berhasil membonceng kembarannya niatnya kan juga ingin pamer.
"Daddy yang nganter." ucap Daddy yang jauh dari topik pembicaraan anak-anak Jung. Daddy menawarkan diri untuk mengantarkan Beomgyu ke sekolah.
"Kak Nono aja."
"Bang Mark. sekalian soalnya"
Sungchan sudah tidak bisa ikut menawarkan diri karena sudah lebih awal tertolak.
"Mau sama Bubu saja." final Beomgyu membuat para dominan itu tercengang sekaligus kecewa.
Bubu hanya tersenyum karena dirinyalah yang terpilih, padahal ia diam saja tidak capek capek ikut bersua.
───── ⋆✩⋆ ─────
Beomgyu turun dari mobil Bubunya, secara pribadi Bubulah yang menyetir, karena Paman Bill ikut serta dengan Daddy ke luar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fanfic═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]