𖠌⁵⁹

1K 76 0
                                    












"Kenapa kau senyum senyum Hiyyih?" tanya Huening Kai seturun mereka dari disco pang pang. Menggeleng Hiyyih merespon perkataan Huening Kai.

"Kalian mau kemana? Echan mau main kora-kora" ucap Mark.

"Nana mau ke rollercoaster, siapa yang mau ikut?" ucap Jaemin.

"Gua dah, memicu aderenalin" balas Dino,

"Injun juga mau!" ucap Renjun.

"Beomie?" tanya Sungchan menyentuh punggung Beomgyu.

"Tidak mau, Beomie mau ke kamar mandi.. Tyuuuunn!" ucap Beomgyu yang teredam di perpotongan leher Taehyun. Menurut Taehyun mengangkat tangannya membentuk 👍🏻 lalu berlalu.

"Ayo" ucap Jaemin.

Jeno, Jaemin, Guanlin, Renjun, Dino dan Sakura bersama ke tempat rollercoaster. Sedangkan Mark, Haechan pergi ke Kora-kora. Lalu Yeonjun, Soobin, Huening Kai, Hiyyih, Hyunjin dan Ayen ke tempat wahana Cyro drop atau yang paling di kenal adalah Gyro Swing.

Taehyun menduduk Beomgyu di kloset, dengan cepat Beomgyu berjongkok membuka penutup kloset duduk dan memuntahkan semua isi perutnya.

Taehyun memijat tengkuk Beomgyu, sesekali menepuk-nepuk punggung sempit itu. Dengan di bantu Taehyun, Beomgyu berdiri, dan membersihkan mulutnya di westafel.

"Kaki Beomie masih gemeter.. Lihat nih" tunjuk Beomgyu pada kakinya yang tergetar, efek main disco pang pang, Taehyun tersenyum lalu mengusap tulang kering Beomgyu secara bergantian.

"Dah, sudah baikan. Sudah ku usapkan dengan mantra" ucap Taehyun.

"Beomie masih lemas, tunggu dulu.." ucap Beomgyu yang terduduk di kloset. Toilet itu umum dan memiliki bilik satu satu sendiri yang terpisah jadi aman untuk berdua atau lebih, tidak ada yang membatas soal ruangan khusus, antar pria dan wanita.

"Kita beli minum sama makanan dulu." Beomgyu mendongak, menatap Taehyun.

".. Kan kau habis muntah, kosong itu. Mau asam lambung naik hm?" ucap Taehyun yang mengusap rambut Beomgyu.

"Abis itu kita kemana?"

"Bebas" Beomgyu hanya terdiam, lalu keduanya berjalan bersama keluar toilet.

.

Taehyun duduk menemani Beomgyu makan burger, dengan minuman jus stroberi. Beomgyu tanpa berucap menyodorkan burgernya pada Taehyun yang langsung digigitnya Taehyun tanpa penolakan walaupun sudah ada bekasan gigitan Beomgyu di sana.

Terdiam beberapa menit Beomgyu kemudian berdiri dari duduknya. "Astaga! Tyuuun!!!" Taehyun menaikan satu alisnya menatap Beomgyu.

"Baru ingat, tadi kamu memegang pinggang Hiyyih?! Beneran kan.." Beomgyu memicingkan matanya menatap Taehyun mendekatkan wajahnya menatap Taehyun.

"Kamu tertarik dengan Hiyyih? Secara seksual yak?" ucap Beomgyu yang menutup mulutnya,

PLETAK!

"Aduh!" ringisan Beomgyu yang menyentuh jidatnya.

"Hukuman. Sembarangan sekali bicaranya."

"Lalu apa!" ucap Beomgyu menghentakkan kakinya sekali di lantai, lalu terduduk menikmati kembali makanannya.

"Kau liat situasinya juga kan tadi. Kebetulan juga dia dekat dengan ku. Bodoh sekali kalau aku tidak membantu"

"....."

"Kau marah? Cemburu hm?"

"Diam! Aku lapar." mendengar perubahan kata Beomgyu, tangan Taehyun menangkup pipi chubby Beomgyu dengan satu tangannya, membuat bibir kecil Beomgyu mengerucut lucu.

FAMILLE'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang