30 menit telah berlalu, kesabaran Jaehyun sudah di ambang batas, "Uchan panggilkan Beomie sekarang." ucap Daddy sempat melirik bungsu Kang Taehyung sebentar. Mereka duduk bersisian, sesekali mereka berbincang, entah kesibukan Taehyun akhir-akhir ini serta kesibukan Papanya.
"Daddy..." ucap Beomgyu setibanya di ruangan, di belakangnya ada Sungchan.
"Mana pacar mu? Katanya mau datang sampai sekarang kenapa belum keliatan?" ucap Daddy yang tidak sabaran.
"Kabur kali Dadd, keburu ciut mau di tanya tanya" ucap Jeno yang memakan kerupuk.
"Sudah di kabarin lagikah De?" tanya Mark, dirinya juga harus bersiap karena sebentar lagi waktu pemitingan baju pengantinnya dengan Haechan.
"Su.. Sudah.."ucap Beomgyu yang seketika menjadi gugup.
"Lalu mana? Kok belum muncul" tambah Sungchan.
Beomgyu menatap satu persatu wajah keluarganya, kemudian berganti menatap seseorang yang tepat di samping Daddynya.
"Kenapa menunggu? Orangnya kan sudah bersama kalian sedari tadi..." ucap Beomgyu, sontak membuat semua orang disana tercengang. Bahkan team basket Sungchan pun ikut.
"Hey! Apa maksudnya?!" ucap Jeno yang menyingkirkan makanannya.
"Itu.." tunjuk Beomgyu pada laki-laki di samping Daddynya.
"OH MY GOD!!!" ucap semua dominan disana, minum Jaehyun dan Taehyun.
"Sialan ternyata kau orangnya!" ucap Jeno tak menduga. Jaehyun memijat pangkal hidungnya, ternyata orang yang di tunggunya sudah berada di sampingnya bahkan ia sempat saling berbincang kecil ia bersikap welcome. Padahal niat awalnya ia akan mengintimidasi laki-laki yang berani memacari putrinya.
"Kenapa tidak bilang dari semalam sih! Padahal tadi Kakak bersikap baik dengan Taehyun, sialan" ucap Jeno
"Parahnya aku menyambutnya.." tambah Sungchan. Ia tidak berpikir jika Taehyunlah yang memacari Kembarannya pasalnya saat bersama Taehyun anak itu tidak ada membahas soal Beomgyu.
"Daebak Kang Taehyun!!" ucap Yeonjun bertepuk tangan. Ia sangat terkejut mendapatkan kabar hari ini, namun ia juga ikut senang mendengar adik kulkasnya memiliki kekasih.
"Interogasi sekarang." ucap Mark, tambah Dino yang menganggukkan kepalanya.
"Terlambat. Apanya lagi yang mau di tanyakan." ucap Daddy lalu berlalu.
"Beomgyu hanya memandang punggung Daddynya yang pergi ke ruang kerjanya.
"Abang berangkat, dulu." ucap Mark yang beranjak dari tempatnya.
Jeno lalu menyibukkan dirinya dengan ponselnya, sedangkan yang lainnya melanjutkan permainannya.
Taehyun, berdiri menarik tangan Beomgyu untuk keluar ruangan."YAAKK!! DEDE GUA MAU LU BAWA KEMANA HYUN!!" ucap Jeno yang melihat Adik Yeonjun menarik tangan Dedenya.
"Sabar kapten.." ucap Dino pada Jeno, sengaja menyebutkan pangkat kemiliteran Jeno.
───── ⋆✩⋆ ─────
Mark bersama Haechan sudah selesai dengan pemilihan pakain pengantin mereka. Lalu berganti ke tempat toko Aksesoris.
"Bagaimana, kau suka pudu?" ucap Mark menatap Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Фанфик═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]