╭──────༺♡༻──────╮
THE NEW : WELCOME NEW
╰──────༺♡༻──────╯Satu Bulan Kemudian.
Empat hari sebelum hari H pernikahan putra sulung Jung Jaehyun dan putri bungsu dari keluarga Seo. Keluarga Jung kumpul bersama di ruang santai di lantai dua, biasanya kan mereka berkumpul di ruang tengah lantai satu, kali ini di buat khusus untuk kumpulan terkahir mereka sebagai keluarga, sebelum besoknya mereka menghadapi kesibukan yang padst serta kedatangan anggota baru dalam keluarga Jung.
Beomgyu terus saja menempelkan dirinya dengan kakak sulungnya itu, tak ingin melepasnya barang sedetikpun.
"Haha kau seperti cicak saja De" ucap Jeno yang sedari tadi memperhatikan Beomgyu.
"Biarin aja, orang Beomie mau puasin diri kok. Nanti kan kalau sudah ada Kak Echan, Beomie sudah tidak bisa seperti ini lagi" ucap Beomgyu semakin mempererat pelukannya pada tubuh Abangnya.
"Siapa bilang setelah Abang menikah sudah tidak bisa peluk Abang hm?" ucap Mark yang menatap wajah dedenya.
"Kakak Nono" ucap Beomgyu. Sontak semua pandangan menatap Jeno, minus Beomgyu.
"Hehe.." ucap Jeno sambil mengangkat dua jarinya peringat damai.
"Lihat apa kamu suka desain ini nanti Bang? Kalau kamu pilih ini, kita akan menggunakan pakain ini" ucap Bubu yang menunjukkan majalah yang sedari tadi di lihat-lihatnya.
"Abang terserah Bubu saja, besok Abang juga akan menjemput Echan buat fitting baju"
"Em! Hati-hati ya, ingat juga cincinnya sudah selesai, besok sekalian saja ngambilnya ya Bang"
"Oke Bu"
Beomgyu dengan masih memeluk Abangnya sedikit mengintip majalah yang di tunjukkan Bubu tadi.
Daddy tersenyum kecil melihat bungsunya yang begitu menggemaskan, ingin sekali Jaehyun merebut Beomgyu dari tubuh Mark dan memeluknya erat-erat.Ponsel Beomgyu berbunyi, sebentar Sungchan yang berada di bawah, samping meja tak sengaja melihat notifikasi bar chat milik Beomgyu. Sungchan menggebarak meja kala melihat nama si pengirim, 'My Prince♡' di sana.
Semua pandangan mengarah Sungchan, Daddy, dan Jeno menatap tajam pada Sungchan yang menggebrak meja, cukup keras.
"Beomgyu. Kau berpacaran?" ucap Sungchan menatap tepat pada kembarannya.
Mendengar kembarannya sudah menyebutkan namanya bukan nama kecilnya lagi membuat Beomgyu bergidik, melepaskan pelukannya pada tubuh Mark.
"Jawab, Jung Beomgyu." ucap Daddy menatap tajam Beomgyu.
"Kau tidak bisu Beomgyu." tambah Jeno. Semakin membuat Beomgyu ketakutan, ia meremat ujung bajunya menundukkan kepala tidak ingin menatap Daddy dan Kakak-kakaknya.
"Beomgyu." ucap Mark. Bubu, mengusap pelan pundak Beomgyu, menenangkan putrinya itu untuk segera menjawab, dengan anggukan pelan Beomgyu membalas pertanyaan yang sempat di dapatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE'S ✔
Fanfiction═════════•°•⚠️•°•═════════ GS FIKTIF/FIKSI FF FAMILY SEASON [2]